Truk Senggol Emak-Emak Hingga Alami Patah Tulang Di Sidoarjo

Ilustrasi - Truck Senggol Emak-Emak Hingga Alami Patah Tulang Di Sidoarjo
Ilustrasi - Truck Senggol Emak-Emak Hingga Alami Patah Tulang Di Sidoarjo

AKURATNEWS - Dua perempuan warga asal Desa Perning Rt 15 Rw 03 Kecamatan Jetis Mojokerto alami kecelakaan hingga menjalani perawatan di rumah sakit.

Kecelakaan yang dialami dua perempuan yakni Sutipah (45), saat itu berboncengan dengan Sarni (46) mengendarai sepeda motor merk Honda dengan nopol S-5935-SN tersebut tersenggol truck trailer tepatnya didepan RM Mila kawasan Kemangsen Balongbendo Sidoarjo.

Dikonfirmasi petugas Laka Polsek Balongbendo Bripka Iful mengatakan, dua wanita pengendara motor yang berboncengan tersebut terlibat kecelakaan dengan truck trailer di Raya Kemangsen Balongbendo.

Sedangkan pengemudi truck tersebut bernama Indra Kurniawan (35) warga Samarinda yang berdomisili di Desa Sidorejo Rt 20 Rw 06 Kecamatan Krian Sidoarjo.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengendara motor yang berboncengan tersebut terjatuh dan alami luka serius. Kejadian pada Minggu sore (14/11/2021).

Lebih jauh Bripka Iful menjelaskan, melaju dari arah Krian menuju Mojokerto, truck trailer yang bernopol L-8726-UO tersebut menyenggol dua wanita pengendara motor hingga jatuh.

“Pengendara motor mengalami luka di bagian kaki. Sedangkan yang dibonceng mengalami patah tulang tangan kanan", terangnya.

Sementara korban langsung dievakuasi ke RS Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

"Kami menduga pengemudi truck trailer tersebut kurang konsentrasi saat berkendara,” cetus Bripka Iful kepada akuratnews.com.

Disamping itu, Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

"Untuk selebihnya penyelidikan kasus kecelakaan dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo sebagai pemeriksaan lebih lanjut", pungkasnya.***

Penulis: Amrizal

Baca Juga