Univ. Budi Luhur Berduka, “Buncan” Meninggal Dunia

Ungkapan bela sungkawa Univ. Budi Luhur atas meninggalnya salah satu dosen terbaiknya Linda Islami.

Akuratnews.com - Langit sedikit mendung di kawasan Cileduk, Rabu, 7 Juli 2021 mungkin bisa sebagai penanda, bagaimana ada duka yang menyelimuti. Universitas Budi Luhur yang letaknya berada di sekitar kawasan Ciledug Raya, seakan tidak percaya dengan kabar meninggalnya salah satu dosen yang bisa diketahui sebagai dosen yang baik dan penuh dengan keceriaan, terutama bagi mahasiswa komunikasi.

Linda Islami, pemilik nama sang dosen yang selama-lamanya meninggalkan dunia ini. Fana-nya dunia, seakan bergemuruh di benak para kerabat, sahabat, maupun para dosen Universitas Budi Luhur.

Di kalangan wartawan pendidikan, Linda Islami begitu dikenal sebagai sosok yang penuh dengan keterbukaan. Setiap wartawan yang datang ke Kampus Merdeka Berbudi ini, selalu disambut dengan hangat, bak keluarga Univ. Budi Luhur. Informasi terkait soal pendidikan, baik dari perkembangan kampus, hingga meminta pandangan-pandangan kepada pihak kampus terkait kebijakan pendidikan di tanah air khususnya untuk Perguruan tinggi, secara sigap Linda akan membantu menghubungkan kepada para dosen yang berkompeten.

Salah seorang wartawan dari Rakyat Merdeka Online, Zakir mengungkapkan keharuannya atas meninggalnya wanita yang akrab dipanggil Bunda Cantik (Buncan) ini. Bagaimana dia mengungkapkan, Buncan merupakan sosok yang peduli, khususnya bagi rekan-rekan wartawan. Bukan hanya soal informasi, saat tidak dihubungi pun, wanita satu ini begitu aktif walaupun hanya sekedar menanyakan kabar serta doa yang dipanjatkan.

"Pasti beliau orangnya baik, ceria, selalu optimis, humble, berbagi dan selalu menebar kebaikan," ujarnya saat diminta komentarnya.

Dalam akun instagram Universitas Budi Luhur, pihak kampus menyampaikan bela sungkawa terhadap Linda Islami. "Turut berduka atas berpulangnya dosen kita tercinta ibu Linda Islami, M.Si. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya & Ilmu yang telah beliau berikan akan semoga selalu menjadi ladang amal untuk beliau, AMIIN," tulisnya.

Sementara itu saat dihubungi, Ketua Yayasan Budi Luhur Cakti Kasih Hanggoro, juga memberikan tanggapan yang tidak jauh berbeda. Bagaimana wanita yang masih terlihat cantik dan energik di usianya yang sudah berkapala lima ini, menjadi dosen yang membanggakan bagi Kampus Budi Luhur.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga