Video Erotis Pria Disawer Wanita Viral, Polisi dan Sudin Parekraf Bergerak

AKURATNEWS - Sebuah video berdurasi 24 detik yang memperlihatkan aksi sejumlah pria berjoget erotis dengan bertelanjang dada tersebar luas di media sosial (medsos).

Aksi joget erotis sejumlah pria itu diduga berlangsung di sebuah hotel di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Video yang diunggah di aplikasi Tiktok oleh akun @shellareinata dengan mempertontonkan sejumlah wanita yang menyawer pria bertubuh kekar sembari berjoget erotis tanpa mengenakan baju.

Pada unggahan video tersebut, sang pemilik akun menyertai deskripsi bertuliskan 'Emang cwo doang yang bisa sawerrrr, cwe juga butuh hiburan sayang'.

Video ini pun langsung ditindaklanjuti Polsek Kebayoran Lama. Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Widartono menyebut, pihaknya sedang menelusuri video viral yang mempertontonkan sosok pria bertubuh kekar sedang berjoget erotis ini.

"(Sedang) Dicek," kata Kompol Agus, Kamis (28/7).

Terpisah, Camat Kebayoran Lama, Iwan Santoso mengatakan pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Jakarta Selatan.

Hingga kini, pihaknya masih mencari kebenaran video viral sejumlah pria bertubuh kekar sedang berjoget erotis dengan bertelanjang dada ini.

"Segera kita koordinasikan dengan perangkat terkait, termasuk Sudin Pariwisata kita minta cek. Tentulah karena kewenangan ada di pariwisata," kata Iwan, Kamis (28/7).

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga