‘Virtual Meet and Greet SCTV’ Sapa Yogyakarta

Yogyakarta, Akuratnews.com - Jelang perayaan HUT ke-30 #3xtraOrdinary, SCTV kembali berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan 'Virtual Meet and Greet' bersama bintang-bintang sinetron SCTV.

Setelah Kamis (23/7) lalu menghadirkan pemain sinetron 'Dari Jendela SMP' dan 'Istri Kedua' di Bandung, pada Kamis (30/7) ini, giliran para pemain sinetron 'Samudra Cinta' berinteraksi langsung dengan 50 pemirsa SCTV asal Yogyakarta dan sekitarnya yang beruntung.

Para bintang yang turut serta adalah Haico Van Der Veken, Rangga Azof, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Dylan Carr dan Angela Gilsha. Mereka benar-benar memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menghibur penggemarnya.

Beraneka permainan dan kuis menarik dihadirkan guna mendekatkan penonton dengan para idolanya.

Salah satu aktris yang menjadi pusat perhatian adalah pemeran Intan, yakni Cut Syifa. Ketika ditantang agar menangis dalam tempo kurang dari lima menit, Cut Syifa berhasil melakoninya.

Sambil menyeka air matanya, gadis berusia 21 tahun ini memberi bocoran tentang kiatnya berakting menangis secara natural.

“Tipsnya kalau aku sih, biasanya di peran tersebut. Kalau mau nangis, aku ingat aja tentang hal yang bikin aku sedih,” ujar Syifa.

Faktor lawan main menurut Syifa juga punya pengaruh besar dalam aktingnya. Syifa mengaku kerap terbantu oleh dukungan lawan mainnya.

“Lawan main juga bisa membantu. Aku sering kebantu Mischa,” papar Syifa.

Mischa sendiri mengatakan bahwa Syifa profesional dan tak diragukan kemampuannya.

“Dia mah memang gampang nangis. Hidupnya disakitin mulu kali yah,” seloroh Mischa.

Dalam kesempatan ini, David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV mengatakan pemirsa SCTV yang berdomisili di wilayah Kota Surabaya juga dapat bersiap-siap dengan segera mendaftarkan diri mengikuti Virtual Meet and Greet Surabaya akan berlangsung pada 6 Agustus 2020.

"Bintang-bintang sinetron 'Dari Jendela SMP', 'Samudra Cinta' dan 'Istri Kedua' akan menyapa langsung pemirsa setia SCTV di Surabaya," ujar David.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga