VivaVideo Mod Apk VIP Unlocked No Watermark Terbaru 2023

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWS – Dari banyaknya aplikasi edit video, VivaVideo Mod Apk sepertinya layak diperhitungkan. Ada banyak keuntungan dari aplikasi ini, yakni fitur lebih lengkap. Namun perlu diketahui bahwa ini merupakan versi modifikasi sehingga kemungkinan besar berpotensi risiko.

Saat ini, video telah menjadi media yang paling populer untuk menyampaikan pesan, mengabadikan momen berharga, dan mengungkapkan kreativitas. Kamu bisa melihat buktinya di media sosial, dimana banyak sekali konten berupa video yang menarik.

Namun sebelum posting atau membagikan di media sosial, tentunya banyak diantara mereka yang mengeditnya terlebih dahulu. Jika hanya mengandalkan aplikasi kamera, hasil yang didapatkan kurang memuaskan dan jauh dari kata sempurna.

Itulah kenapa bermunculan aplikasi edit video Android, salah satunya adalah VivaVideo Mod Apk. Dipastikan banyak yang mengetahui aplikasi ini, karena sangat populer. Bahkan popularitas nya dapat disandingkan dengan aplikasi seperti Kinemaster dan PowerDirektor.

Versi asli aplikasi versi resmi ini telah di download lebih dari 500 juta pengguna Android. Angka yang sangat banyak tentunya, apalagi belum terhitung pengguna iPhone. Rating yang didapatkan sangat memuaskan, rata-rata mendapatkan 4,4 bintang dari penggunanya.

Tentu bukan hal yang biasa, atau bisa juga dikatakan luar biasa. Pasalnya, aplikasi edit video ini bukanlah satu-satunya. Maksudnya, masih banyak aplikasi sejenis yang tidak kalah menarik dan sekaligus menjadi pesaing dari aplikasi yang kita bahas kali ini.

Review VivaVideo Mod Apk

VivaVideo Mod Apk adalah aplikasi edit video terbaik yang telah dimodifikasi, sedikit kami jelaskan diatas tadi. Modifikasi yang dilakukan untuk menambahkan fitur yang tidak ada pada versi resmi. Ada juga yang sudah tersedia, namun termasuk fitur premium.

Baca Juga:  Download WA Beta Apk (WhatsApp Beta) iOS Asli Buat Android

Artinya, tidak semua fitur di versi asli bisa kamu gunakan gratis. Kebanyakan dari fitur yang dimaksud harus dibeli terlebih dahulu. Seperti yang diketahui, faktor yang sangat mempengaruhi hasil edit video yakni pada fitur aplikasi yang lengkap.

Semakin banyak fitur yang disediakan, semakin menarik pula untuk digunakan. Pasalnya, kamu bisa membuat apa saja sesuai keinginan dari video yang diedit. Misalnya menambahkan efek suara, stiker, membuat pergerakannya cepat, atau bahkan lambat.

Meski telah dimodifikasi, namun VivaVideo Apk Mod masih sama dalam hal fungsi. Aplikasi pengeditan video ini sangat powerfull dan mudah. Dengan jutaan pengguna di seluruh dunia, aplikasi ini telah berhasil menciptakan banyak video menarik dan berkualitas. VivaVideo menawarkan beragam alat kreatif, efek, dan filter yang memungkinkan kamu untuk menghasilkan video berkualias hanya dengan beberapa ketukan layar. Antarmuka atau tampilannya sangat sederhana, tidak perlu khawatir meski kamu pengguna baru.

Namun sayang, aplikasi versi modifikasi tidak bisa didapatkan di Playstore atau Appstore. Setiap versi yang dimodifikasi dianggap ilegal karena tidak mendapatkan izin dari pengembang resmi. Kemungkinan juga ada risiko yang harus ditanggung penggunanya.

Fitur VivaVideo Mod Apk

Tidak dapat di pungkiri bahwa kelebihan dari VivaVideo Mod Apk yakni terdapat pada fitur yang lebih lengkap. Memang ada banyak fitur pada versi resmi, namun tidak semuanya gratis. Dibalik potensi risiko, kamu bisa menyimak fitur berikut sebagai perbandingan!

Tanpa Watermark

Jangan heran jika kamu menggunakan aplikasi versi gratis, kemudian ada watermark yang muncul pada hasil editing. Ini memang salah satu kekurangan dari versi resmi. Jika kamu ingin menghilangkan tanda air tersebut, maka harus membeli fitur premium terlebih dahulu.

Baca Juga:  7-Zip Mod Apk Ad Free All Unlocked Terbaru di Android 2023

Bagi yang belum tahu, watermark adalah tanda air yang muncul pada tampilan video. Tidak terlalu mengganggu, namun membuat hasil karya kamu kurang profesional. Untungnya versi modifikasi, ada fitur tanpa watermark gratis, sehingga kamu tidak perlu membelinya.

Kualitas Video HD

Selain VivaVideo Mod Apk tanpa watermark yang dijelaskan diatas, ada juga fitur lain yang tidak kalah menarik. Fitur yang dimaksud yaitu dari segi kualitas atau hasil video yang kamu edit. Menggunakan aplikasi ini, hasil video kamu dijamin berkualitas HD dan tajam.

Sebenarnya ada beberapa pilihan dari fitur kualitas ini, mulai dari yang biasa hingga HQ. Jika perlu, kamu bisa memilih kualitas 4K yang saat ini semakin populer. Menariknya, kamu bisa meningkatkan kualitas dari video yang diedit, dari yang low menjadi HD.

Tanpa Iklan

Tanpa iklan adalah fitur selanjutnya yang dapat kamu nikmati gratis. Di versi asli yang kamu dapatkan dari sumber resmi, aplikasi ini sering memunculkan iklan. Bahkan sering terjadi kemunculan iklan pada waktu yang tidak tepat, yakni ketika sedang mengedit video.

Hal ini tentu saja sangat mengganggu, apalagi mengedit video membutuhkan konsentrasi tinggi.  Masalah ini tidak akan kamu alami jika menggunakan VivaVideo Apk Mod. Pasalnya, ada fitur tanpa iklan, yang artinya semua iklan dihapus oleh pengembang ketiga.

Banyak Tersedia Tools Editing

Fitur selanjutnya dari tools yang lengkap, sebenarnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi pada umumnya. Di sini, kamu juga bisa memotong video, menggabungkan banyak video menjadi satu, membuat kecepatannya lebih lambat, atau bahkan sebaliknya.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan musik di dalam video. Dalam hal ini, kamu tidak perlu menyediakan musik sendiri, karena ada beberapa yang bisa digunakan dalam aplikasi. Setiap tools memiliki fungsi masing-masing, yang membuat hasil video lebih berkualitas dan unik.

Baca Juga:  Scarlet FF Apk Auto Headshoot Free Fire Versi Terbaru 2023

Banyak Pilihan Filter

Kebanyakan aplikasi edit video hanya menyediakan fitur yang biasa saja. Maksudnya, sebagian besar menyediakan fitur yang umum dan pasti ada pada aplikasi lain. VivaVideo Mod Apk tidak demikian, karena juga menyediakan banyak pilihan filter menarik.

Saat ini, filter menjadi salah satu fitur yang paling penting dalam dunia editing. Fungsinya untuk memudahkan pengguna dalam menghasilkan video yang berkualitas. Filter ini bisa langsung digunakan dan diaplikasikan pada video yang diedit, salah satunya filter glowing.

Download VivaVideo Apk Mod

Sebenarnya masih banyak sekali fitur yang belum kami sebutkan, diatas hanya sebagian saja yang paling penting. Namun dengan penjelasan diatas, semoga bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan, mengingat aplikasi versi modifikasi ini memiliki potensi bahaya.

Dari kami sendiri tidak menyarankan menggunakan versi modifikasi, lebih baik menggunakan versi asli. Namun jika kamu ingin mencoba karena penasaran dengan semua fitur nya, tidak masalah download VivaVideo Mod Apk versi terbaru melalui link berikut!

Nama AplikasiVivaVideo Mod Apk
VersiTerbaru 2023
DeploverQuVideo Inc
Uk Dan OsSesuai Perangkat

Cara Instal VivaVideo Mod Apk

Sudah tahu bagaimana cara instal aplikasi modifikasi? Jika belum, maka kamu wajib menyimak pembahasan di bab ini.  Setiap aplikasi yang didapatkan dari sumber ketiga wajib mengubah menu perizinan terlebih dahulu, berikut cara selengkapnya!

  • Buka menu pengaturan.
  • Pilih pengaturan lanjutan.
  • Masuk keamanan dan privasi.
  • Geser tombol di sebelah sumber tidak diketahui.
  • Buka file manajer.
  • Cari file yang di download tadi.
  • Klik satu kali, lalu pilih opsi instal.

Penutup

Aplikasi edit video terbaik membuka pintu menuju kreativitas bagi jutaan pengguna di seluruh dunia. Dengan fitur yang lebih lengkap, VivaVideo Mod Apk sepertinya layak dicoba. Namun sekali lagi kami ingatkan, versi ini berpotensi risiko bahaya, yakni adanya virus dan malware.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait