oleh

Warga Heboh, Temukan Mayat Mengapung Di Sungai

Deli Serdang, Akuratnews.com – Wilayah hukum Kabupaten Deli Serdang tampaknya sedang darurat pembunuhan. Bagaimana tidak, beberapa mayat ditemukan diwilayah hukum kepolisian Deli Serdang, termasuk kasus pembunuhan mayat wanita muda di kebun kelapa sawit Sei Merah yang telah berhasil diungkap pihak kepolisian.

Berselang beberapa hari lalu terjadi lagi kasus ditemukannya dua mayat pria dan wanita dalam kamar di sebuah rumah di daerah Batangkuis yang belum terungkap.

Kini warga Deli Serdang Sumatera Utara kembali dihebohkan dengan ditemukannya mayat seorang pria mengapung disungai. Warga yang tinggal di sekitar Sungai Tapak Gajah Tungkusan, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang menemukan mayat seorang pria yang mengapung di sungai Kamis, (11/10/2018). Mayat yang belum diketahui identitasnya itu diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Mayat diduga korban pembunuhan karena saat ditemukan bagian lengan dan kakinya dalam keadaan terikat tali. Mayat ditemukan memakai baju kaos berwarna coklat dengan warna lengan biru.

Kapolsek Talun Kenas, AKP Hotman Samosir sudah turun ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun demikian dirinya belum bersedia untuk memberikan komentar. Sedangkan mayat tersebut sudah dievakuasi dan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

“Nanti sama Kasat Reskrim saja ya. Kasat Reskrimkan di sini juga. Masih penyelidikan,” kata Hotman. (Hsp)

Komentar

News Feed