X8 Sandbox Speeder Apk di Android Tanpa Iklan Terbaru 2023

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWSX8 Sandbox mungkin tidak begitu dikenal jika dibandingkan ‘saudaranya’ X8 Speeder. Namun sebenarnya, aplikasi ini memiliki banyak fungsi yang bermanfaat. Dalam sebuah game, kamu bakal merasakan apa manfaat dari aplikasi ini.

Game telah lama menjadi hiburan yang tidak bisa tergantikan oleh apapun. Jenis permainan ini tidak hanya tersedia untuk anak-anak, melainkan juga dewasa. Di zaman yang semakin berkembang ini, game dapat dimainkan di berbagai perangkat, salah satunya Android.

Aplikasi game Android telah mengambil dunia hiburan dengan sangat pesat. Dengan lebih dari 3 miliar pengguna smartphone Android di seluruh dunia, platform ini menjadi tuan rumah bagi berbagai jenis permainan yang menarik dan menghibur.

Berkat kemajuan teknologi, pengembang dapat membuat permainan yang semakin kompleks, realistis, dan menarik bagi pemain. Selain itu, adopsi model bisnis gratis telah mengubah cara pengembang bagaimana cara mendapatkan uang dari sebuah game.

Pemain pada umumnya tidak dapat mengubah sistem di dalamnya. Tugas mereka hanya memainkan game yang dikembangkan developer. Namun dengan adanya aplikasi X8 Sandbox, kamu bisa mengubah sistem dan fitur di dalamnya.

Android menyediakan berbagai macam permainan sesuai genre. Cukup lengkap, misalnya puzzle atau teka-teki yang mengharuskan pemain untuk memutar otak. Permainan ini memang dikenal santai, namun membutuhkan ketelitian dan kecerdasan.

Game lain yang banyak ditemukan di Android yakni aksi atau petualangan. Genre ini menawarkan pengalaman adrenalin dengan pertempuran, penjelajahan dunia terbuka, dan cerita yang mendalam. Contoh permainan populer termasuk seri Grand Theft Auto.

Untuk jenis game simulasi, yang paling menarik adalah mod BUSSID yang merupakan versi modifikasi. Pemain dapat merasakan sensasi serunya berkendara sambil mencari penumpang. Suasananya dibuat mirip aslinya sehingga permainan jauh lebih menarik.

Tentang X8 Sandbox

Sedikit kita bahas diatas mengenai X8 Sandbox apk, yakni sebuah aplikasi yang sangat penting untuk mengubah jalannya permainan. Aplikasi ini mirip sekali dengan X8 Speeder Higgs Domino, yang mana fungsi utamanya adalah untuk mempercepat game.

Aplikasi ini juga demikian, namun ada fungsi lain yang tidak dimiliki aplikasi hack speed tersebut. Fungsi yang dimaksud adalah untuk menambah refresh rate sebuah game sehingga lebih halus dan lancar ketika dimainkan.

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer China yang juga merupakan sama-sama dari pengembang X8 Speeder. Meski sama, namun dalam hal penyediaan aplikasi berbeda. Maksudnya, pengembang menyediakan file nya dari website yang berbeda.

Baca Juga:  Download GCam BSG 8.1 Apk Terbaru Untuk Semua Hp Android

Karena fungsinya yang mirip seperti cheat atau hack, maka aplikasi ini tidak tersedia di Playstore. Tentu saja tidak lolos verifikasi, seperti halnya aplikasi yang berisi cheat lainnya. Google sendiri menganggap aplikasi jenis ini merugikan banyak pihak.

Pertama adalah merugikan developer game itu sendiri, yang mana game besutan nya diubah oleh pihak ketiga. Sedangkan alasan kedua yakni karena merugikan pemain lain. Dengan X8 Sandbox, kamu bisa lebih mudah memenangkan permainan.

Aplikasi ini seringkali digunakan untuk game online kartu, yakni Higgs Domino Island. Beberapa pemain menganggap bahwa aplikasi ini memberikan kemudahan dalam meraih jackpot. Pemain lain menganggap tidak demikian, karena fungsinya hanya mempercepat game.

Terlepas dari perbedaan pendapat diatas, yang jelas ada banyak manfaat ketika kamu menggunakan aplikasi cheat game online ini. Paling tidak, kamu mendapatkan laju permainan yang lebih lancar tanpa lag atau gangguan error lainnya.

Fitur X8 Sandbox

Kelebihan dari sebuah aplikasi tidak lain karena fitur yang dimiliki. Semakin lengkap fitur yang disediakan, semakin layak pula untuk dimainkan. Apalagi fitur yang dimaksud memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya, apapun bentuknya.

Fitur X8 Sandbox mod apk cukup lengkap, masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Selain itu, fitur ini juga dibuat untuk memberikan pengalaman penggunaan yang lebih mudah. Jarang sekali ada aplikasi sejenis ini, bahkan untuk saat ini masih belum ada duanya.

Mempercepat Game

Dalam sebuah game, pastinya memiliki kecepatan yang sudah ditentukan pengembangnya. Misalnya Higgs Domini Island, yang mana kecepatan menjadi yang utama. Game ini menyediakan mode slot yang banyak dipilih pemain karena memberikan kemenangan.

Ada jackpot dari setiap jenis slot yang dimainkan, itulah yang dikejar pemain. Untuk menghemat waktu, kamu bisa mempercepat putaran slot menggunakan aplikasi ini. Semakin tinggi kecepatan, semakin cepat pula putarannya.

Memperlambat Permainan

Meski fungsi utamanya untuk mempercepat jalannya permainan, namun faktanya X8 Sandbox dapat digunakan sebaliknya. Kamu bisa memperlambat game hingga kecepatan tertentu. Fitur ini biasanya digunakan untuk permainan yang memiliki tingkatan speed.

Contohnya adalah Subway Surfers yang semakin lama, kecepatannya semakin tinggi. Untuk menyelesaikan semua misi tentu lebih sulit jika kecepatannya normal. Fitur ini nantinya dapat digunakan untuk memperlambat game supaya lebih mudah menghadapi rintangan.

Meningkatkan Refresh Rate

Banyak perangkat Android atau iPhone yang ditemukan saat ini dengan spesifikasi masing-masing. Pada umumnya, kamu hanya mempertimbangkan RAM dan memori internal yang disediakan. Memang benar, karena keduanya berpengaruh pada kinerja perangkat.

Baca Juga:  Hiu Bader Hack Akun FF VIP Apk Anti Banned di Android 2023

Tetapi jika kamu pemain game online, maka refresh rate juga penting diperhatikan. Fungsinya adalah untuk memperhalus laju permainan dan mencegah lag. Aplikasi X8 Sandbox ternyata sudah dilengkapi fitur ini, jadi kamu tidak perlu membeli HP spec bagus.

Gratis tanpa Daftar

Aplikasi ini gratis, kamu bisa mendapatkannya dari sumber ketiga atau melalui situs resmi pengembang. Tidak hanya gratis, kamu juga tidak perlu mendaftar untuk menggunakannya. Karena tanpa registrasi, maka kamu bisa memakainya langsung setelah terpasang di HP.

Namun ingat, pastikan kamu download dari sumber yang terpercaya. Pasalnya, saat ini banyak ditemukan versi modifikasi yang diklaim memberikan banyak keuntungan. Memang demikian, namun tidak jarang yang mengeluh aplikasinya tidak dapat digunakan.

Tanpa Iklan

Setiap aplikasi yang gratis biasanya terdapat iklan yang muncul ketika digunakan. Tidak mengherankan, karena iklan merupakan sumber pendapatan dari pengembang. Semakin banyak iklan yang muncul, semakin untung pula developer aplikasi.

Namun bagi pengguna, adanya iklan justru mengganggu dan merugikan. Apalagi jika iklan berupa video HD, yang mana memberatkan perangkat. Untungnya untuk X8 Sandbox apk tidak demikian. Meski gratis, kamu tidak akan menemukan satu pun iklan yang muncul.

Tanpa Root

Aplikasi yang kita bahas kali ini termasuk jenis hack atau cheat. Fungsinya memang mirip, yakni untuk mengubah sistem permainan dan juga kecepatannya. Biasanya, aplikasi jenis ini mengharuskan perangkat di root terlebih dahulu supaya dapat digunakan lancar.

Namun ternyata hal ini tidak berlaku di sini, karena kamu bisa langsung menginstal aplikasinya tanpa harus di root. Bagi yang belum tahu, root dibutuhkan bagi aplikasi yang ingin mendapatkan akses khusus lebih mendalam pada sebuah perangkat HP.

Support untuk Semua Perangkat

X8 Sandbox untuk Android, untuk iPhone, dan juga komputer tersedia. Inilah fitur lain yang kamu dapatkan dan cukup menguntungkan. Artinya, aplikasi ini kompatibel atau support dengan semua perangkat. Kamu bisa menggunakan untuk semua versi HP.

Khusus bagi yang menggunakan perangkat laptop atau komputer, kamu harus menggunakan emulator Android untuk menggunakannya. Untuk emulator nya sendiri cukup banyak pilihan, diantaranya adalah Blustack dan Nox Player.

Tampilan Sederhana

Menggunakan aplikasi hack speed ini tidak membutuhkan skill khusus, karena mudah sekali digunakan. Tampilannya sangat sederhana, bahkan pemula yang tidak paham aplikasi bisa menggunakannya. Hanya ada beberapa menu yang disediakan sehingga mudah dipahami.

Perlu diketahui, aplikasi ini wajib digabungkan pada game yang sedang dimainkan. Mirip seperti X8 Speeder, kamu harus mengganti game lain dengan game yang sudah dimodifikasi. Untuk lebih lengkap mengenai penggunaan, silahkan cari tutorial di internet.

Baca Juga:  NEWhatsApp Apk Download Anti Banned Terbaru 2023 Official

Download X8 Sandbox Mod Apk

Download X8 Sandbox mod apk bisa kamu dapatkan dari sumber ketiga, biasanya berupa situs. Namun jika kamu ingin menggunakan versi asli yang dikembangkan developer resmi, silahkan langsung mengunjungi situs-nya. Hanya saja saat ini sering error, tidak bisa dibuka.

Sebagai solusi, kamu bisa menggunakan versi modifikasi yang banyak ditemukan saat ini. Bahkan beberapa game sudah ada aplikasi hack speed ini di dalamnya. Jadi kamu tidak perlu instal secara terpisah, hanya download satu file aplikasinya saja.

Nama AplikasiX8 Sandbox
Ukuran File200 MB
VersiNew Version 2023
OS Support PerangkatAndroid 5.0+
Sistem RootTidak Perlu

Cara Instal X8 Sandbox Apk

Apakah kamu sudah tahu bagaimana cara instal X8 Sandbox? Satu hal yang pasti, kamu tidak bisa menginstalnya seperti ketika di Playstore. Perlu diketahui, setiap aplikasi yang didapatkan dari luar sumber resmi wajib mengubah sistem perizinan terlebih dahulu.

Sebenarnya tidak terlalu sulit, namun tetap saja masih banyak yang tidak paham bagaimana caranya. Untuk itulah kami tidak hanya menyediakan link download file nya saja, namun juga bagaimana cara instal atau memasangnya di HP dengan langkah berikut!

  • Buka menu pengaturan.
  • Masuk pengaturan lanjutan.
  • Buka keamanan dan privasi.
  • Geser toggle di sebelah unknown source.
  • Buka file manajer.
  • Cari file aplikasinya.
  • Klik satu kali, lalu pilih instal.

Cara Menggunakan X8 Sandbox Higgs Domino

Aplikasi ini sebenarnya support untuk beberapa game, terutama game online. Salah satunya yang sering memanfaatkan fitur yang disediakan adalah Higgs Domino Island. Namun sayang, tidak semua mengetahui bagaimana cara menggunakan X8 Sandbox Higgs Domino.

Memang ada versi game tersebut yang sudah tertanam aplikasi hack ini, jadi kamu tidak perlu memasangnya secara terpisah. Hanya saja sebagai dasar pengetahuan, tidak ada salahnya kamu mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi ini.

  • Pastikan aplikasinya sudah terinstal di HP, ada ikon kacamata pada halaman utama.
  • Di halaman utama aplikasi, silahkan pilih game yang ingin dimodifikasi.
  • Dalam hal ini kita beri contoh Higgs Domino Island, silahkan pilih game tersebut.
  • Selanjutnya klik Activation untuk memulai proses.
  • Aplikasi akan menghapus game asli yang terinstal, kemudian mengganti versi yang dimodifikasi.
  • Tunggu proses berjalan hingga selesai, biasanya memakan waktu beberapa menit.
  • Setelah itu, kamu bisa mengikuti instruksi yang disediakan.

Penutup

Tidak dapat di pungkiri bahwa game selalu bisa menghibur banyak orang dengan konsep permainan yang disediakan. Banyak orang yang suka bermain game, apalagi saat ini ada aplikasi X8 Sandbox. Dengan demikian, kamu bisa mengubah sistem permainan di dalamnya sesuai keinginan.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait