Download AL WhatsApp Apk Anti Blokir Versi Terbaru 2023

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWS – Menjadi alat komunikasi yang paling banyak digunakan dengan segala kelebihan yang dimiliki aplikasinya. AL WhatsApp menjadi salah satu aplikasi versi modifikasi yang bisa kalian gunakan. Tidak kalah menarik dengan versi mod lainnya dalam aplikasi ini kalian juga bisa merasakan pengalaman baru dalam komunikasi.

Menggunakan sebuah aplikasi seperti WA ini menjadi salah satu cara mempermudah hidup. Kini kalian tidak hanya bisa mengirimkan pesan singkat melalui SMS atau panggilan telpon biasa. Dengan menggunakan aplikasi pesan online ini tidak hanya mengirimkan pesan singkat saja.

Namun kalian juga bisa mengirimkan file lainnya melalui aplikasi WhatsApp ini. Ada juga pesan berupa audio atau lebih dikenal dengan pesan suara. Jika kalian malas menggunakan panggilan telepon kalian bisa saling berkirim pesan suara. Dalam versi modifikasi kalian juga bisa mendapatkan fitur tersebut.

Akan tetapi fitur dalam versi mod telah dikembangkan menjadi lebih segar dari fitur lama yang kalian dapatkan. Untuk mendapatkan semua fitur terbaru dari mod version ini kalian perlu mendownload aplikasinya. Tapi ketahui lebih dulu tentang aplikasinya dan bagaimana cara untuk mendownload versi mod tersebut.

Apa Itu AL WhatsApp ?

Aplikasi modifikasi seperti Al WhatsApp bisa kalian gunakan untuk komunikasi jarak jauh dengan mudah. Sama seperti aplikasi pesan online pada umumnya yang menyediakan berbagai fitur menarik dalam aplikasinya. Fitur yang absen dari WA resmi yang membuat pengguna mendapatkan keuntungan dan kemudahan.

Salah satu fitur yang bisa kalian dapatkan dalam aplikasi mod apk ini adalah mode DND. Ada juga fitur anti hapus pesan atau sembunyikan status online akun kalian dengan mudah dan aman. Banyak lagi fitur yang bisa kalian dapatkan dalam versi mod ini yang telah dimutahirkan.

Baca Juga:  Download Yacine TV v3 Mod Apk Live Football Gratis Terbaru 2023

Pengguna aplikasi WA Mod sendiri terbilang cukup banyak karena ketertarikan dengan fitur yang ada dalam aplikasinya. Keuntungan lainnya juga bisa kalian dapatkan dalam versi mod apk ini. Seperti mudahnya akses serta tampilan UI yang sederhana membuat pengguna nyaman dengan aplikasinya.

Lalu bagaimana untuk mendapatkan aplikasi versi mod seperti ini ? Caranya sedikit berbeda dari aplikasi resmi yang kalian dapatkan dari Play Store. Kalian perlu mendapatkan link tautan aplikasi tersebut untuk memasang aplikasinya pada perangkat milik mu. Untuk lebih mudahnya kalian bisa simak disini.

Keunggulan dari AL WhatsApp Mod yang Kalian Dapatkan

Keunggulan dari AL WhatsApp Mod yang Kalian Dapatkan

Memang lebih menguntungkan saat kalian mendapatkan aplikasi mod pada perangkat yang kalian gunakan. Pasalnya dalam versi mod apk ini kalian akan mendapatkan banyak sekali keuntungan dari segi fitur aplikasinya. Memudahkan pengguna dalam mengirimkan berbagai pesan dengan ukuran file yang cukup besar.

Lalu apa lagi yang bisa kalian dapatkan dalam aplikasi AL WhatsApp seperti ini ? Ulasan dari fitur yang ada dalam aplikasinya akan memberikan sedikit gambaran tentang aplikasi tersebut. Jadi kalian wajib banget baca penjelasannya sampai selesai.

Aman & Anti Banned

Fitur pertama yang paling menarik pengguna aplikasi mod adalah sistem keamanan dari aplikasi tersebut. Apakah aplikasinya aman untuk digunakan jangka panjang ? Beresiko di banned atau tidak ? Pasti pertanyaan tersebut selalu muncul saat kalian mendownload aplikasi mod apk seperti ini.

Tentu saja keamanan dalam penggunaan sebuah aplikasi sangat penting bagi semua pengguna yang mengakses aplikasinya. Dengan keamanan yang terjamin membuat pengguna merasa aman untuk mengoperasikan aplikasi tersebut. Kalian bisa mendapatkan dalam versi mod apk ini serta fitur anti banned juga sudah dipatenkan.

Banyak Tema Pilihan

Hal yang paling menarik dari sebuah aplikasi mod apk seperti ini adalah tersedianya banyak tema pilihan. Ada ratusan tema yang bisa kalian download melalui perpustakaan tema didalam shop aplikasinya. Setelah kalian mengunduh tema secara gratis kalian bisa menerapkan pada perangkat yang digunakan.

Baca Juga:  NEWhatsApp Apk Download Anti Banned Terbaru 2023 Official

Menggunakan tampilan tema baru dari sebuah aplikasi akan membuat pengguna merasa lebih nyaman dan tidak bosan. Hadirnya pilihan tema dalam versi mod tujuannya untuk membuat siapapun yang menggunakan aplikasinya merasa senang. Karena tema bisa disesuaikan dengan mood kalian.

Membagikan Media Tanpa Batas

Tidak melulu membagikan pesan berupa teks saja namun kalian juga bisa membagikan file dengan berbagai format dalam aplikasinya. Membagikan gambar atau video serta file lainnya bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Beberapa file yang kalian bagikan juga bisa kalian share ke aplikasi lain.

Dengan adanya fitur ini kalian tidak perlu repot membagikan foto atau video yang sama ke aplikasi lain. Cukup dengan satu kali klik kalian sudah bisa membagikan file yang sama seperti di WA. Penggunaan fitur seperti ini tentu lebih efisien waktu pengiriman.

Durasi Status Lebih Panjang

Umumnya durasi status dalam aplikasi WhatsApp hanya sekitar 30 detik saja waktu yang cukup singkat. Kalian tidak dapat upload video dengan durasi panjang jika pun bisa akan terpotong menjadi beberapa bagian video. Berbeda dalam aplikasi AL WhatsApp ini.

Durasi status dalam aplikasi ini lebih panjang dari versi resminya jadi kalian bisa upload video tanpa terpotong. Bagian menarik dari aplikasi ini adalah fitur yang telah dikembangkan menjadi lebih canggih dari aslinya. Jadi tidak heran pengguna bertahan dengan versi mod.

Gratis

Kalian akan mendapatkan banyak fitur canggih yang bisa kalian akses dalam aplikasinya. Tidak ada fitur premium atau pro dalam aplikasi ini semuanya bisa kalian gunakan secara gratis. Meskipun gratisan namun semua fitur dalam aplikasinya jangan diragukan pasti akan membuat kalian bertahan dengan versi ini.

Tentu saja kalian juga bisa mendapatkan fitur lainnya dari aplikasi ini. Karena versi mod WA ini telah menyediakan banyak fitur untuk semua pengguna baru. Silahkan untuk mendapatkan versi terbaru aplikasinya menggunakan link tautan dari sebuah platform.

Baca Juga:  CooCoo WhatsApp Download Versi Terbaru Anti Banned 2023

Cara Download AL WhatsApp Versi Terbaru

Cara Download AL WhatsApp Versi Terbaru

Banyak yang mencari tahu bagaimana cara mendownload aplikasi AL WhatsApp versi terbaru pada perangkat mereka. Dan bagaimana cara mendapatkan versi terbaru aplikasinya. Untuk itu kalian bisa lihat apakah perangkat kalian sesuai dengan aplikasi yang satu ini atau tidak. Pada penjelasan berikut kalian akan menemukan detail spesifikasi dari aplikasi tersebut.

NamaAL WhatsApp
Versiv12.86 Terbaru
OS minimalAndroid 5.0+ lebih baru
Ukuran file62 MB

Cara mendownload aplikasinya juga mudah kalian hanya perlu mendapatkan link tautan yang telah disediakan. Atau kalian bisa simak panduan berikut :

  • Langkah pertama silahkan kalian kunjungi browser.
  • Temukan link download aplikasinya dari sebuah platform terpercaya.
  • Kalian klik saja link tautan yang sudah disediakan.
  • Maka proses download akan berjalan beberapa saat.
  • Jika sudah selesai kalian bisa lihat file pada folder download.

Untuk memasang aplikasi ini kalian perlu melakukan pemasangan secara manual dengan mengaktifkan sumber tidak dikenal.

Perbedaan AL WhatsApp dengan WhatsApp Original

Perbedaan AL WhatsApp dengan WhatsApp Original

Dari kedua versi aplikasi AL WhatsApp dengan WhatsApp original ada sebuah perbedaan yang menonjol. Terlihat jelas dari fitur kedua aplikasi tersebut sangat berbeda jauh. Untuk lebih jelasnya kalian bisa simak sebagai berikut :

  • Pada aplikasi AL WhatsApp kalian akan menemukan fitur yang lebih banyak dibandingkan dengan versi resmi.
  • Pengiriman media melalui versi mod tidak memiliki batasan namun dalam versi original ada batasan pengiriman.
  • Durasi dari status yang kalian upload pada aplikasi resmi hanya 30 detik saja dan untuk versi mod lebih panjang.
  • Perbedaan yang sangat jelas aplikasi mod merupakan aplikasi tidak resmi sedangkan WA original merupakan aplikasi yang legal.

Hanya itu ulasan tentang aplikasi AL WhatsApp yang telah disampaikan. Kalian bisa menggunakan link download untuk mendapatkan aplikasinya. Namun pastikan kembali perangkat kalian mendukung pengunduhan aplikasi tersebut. Terima kasih.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait