Yang Lain Bertumbangan, Teuku Wisnu Bangun Outlet Kedelapan

Malang, Akuratnews.com - Bisnis kue selebritis belakangan banyak yang tumbang, redup dan juga bermasalah. Tapi ini tak berlaku bagi outleh oleh-oleh Malang Strudel milik Teuku Wisnu dan rekan-rekannya.

Justru, suami dari artis Shireen Sungkar ini baru saja meletakkan batu pertama outlet kedelapan Malang Strudel di Batu, Malang, tepatnya di sekitar Jawa Timur Park 2. Outlet ini rencananya akan menjadi outlet terbesar dan ternyaman milik Malang Strudel.

Seperti diketahui, geliat wisata di Malang Raya, Jawa Timur semakin menjadi magnet kuat bagi wisatawan lokal maupun internasional.

Outlet oleh-oleh Malang Strudel yang juga menjadi brand kuat Malang Raya pun berusaha untuk memudahkan dan memanjakan para wisatawan bisa menjangkau outletnya, caranya dengan terus membangun cabang dari outlet. Dan sebagai owner, Teuku Wisnu coba memahami hal tersebut.

“Alhamdulillah, outlet Malang Strudel diterima dengan baik oleh masyarakat sekitar dan juga wisatawan dari mana pun. Bahkan bukan di musim liburan pun outlet kami selalu ramai pengunjung. Inilah salah satu alasan kami membangun outlet kedelapan Malang Strudel disini," ujar Wisnu, Minggu (22/12).

Soal pilihan lokasi outlet kedelapan ini, tujuannya mempermudah wisatawan memperoleh oleh-oleh untuk dibawa pulang setelah berlibur di Malang.

"Karena Jatim Park 2 adalah salah satu tujuan wisata utama bagi wisatawan yang berkunjung ke Malang, sehingga mereka tidak perlu lagi berjalan atau berkendara lebih jauh untuk mendapatkan oleh-oleh khas Malang," sambung Wisnu.

Ditambahkannya, nantinya pilihan produk Malang Strudel dan UMKM Malang akan lebih banyak lagi. Ia akan menyediakan lahan parkir lebih luas, bagian dalam outlet juga lebih luas sehingga pengunjung lebih leluasa dan juga terdapat mushala yang sangat besar untuk beribadah.

“Intinya kan bahwa bisnis oleh-oleh yang kita lakukan jangan hanya mengandalkan popularitas semata, tapi juga butuh kepiawaian dan konsistensi agar tetap bisa bertahan dan berkembang. Kami (Malang Strudel) konsern akan hal itu. Dan saya turun langsung untuk diskusi dan berinovasi dengan tim dan rekan bisnis,” pungkas Wisnu.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga