Download YMWhatsApp ( YMWA ) Business Apk Clone Anti Banned

Solaeman Nur Rahman

download YMWA BUSINESS APK

AKURATNEWS YMWA Business Apk makin marak digunakan karena menyuguhkan WA bisnis dengan fitur lebih banyak. Aplikasi WA bisnis versi mod ini tengah banyak dicari link download-nya oleh warganet. Pasalnya, link unduh YMWA atau YMWhatsApp tidak ada di Google Play Store.

WA bisnis atau WhatsApp bisnis adalah aplikasi versi lain dari WhatsApp yang memiliki fungsi khusus untuk menjalankan bisnis. WA Business adalah aplikasi resmi dari WA tapi dikhususkan untuk berbisnis. Walau begitu, WA bisnis sendiri bisa digunakan untuk chat biasa kepada teman.

Namun, tujuan utamanya diluncurkan WA bisnis yaitu untuk mereka yang ingin kelola bisnis dengan WhatsApp. Berkat WA bisnis, pengguna WA yang punya bisnis jualan lebih mudah dalam mengelola pelanggan. Karena, di WA bisnis punya fitur dalam hal penjualan. Seperti pesan otomatis, info bisnis, jadwal buka dan tutup dan lainnya.

Kehadiran dari WhatsApp bisnis memberikan kemudahan pengguna WA yang gunakan aplikasi WA untuk kelola bisnis mereka. Adapun dengan WA bisnis maka promosi akan lebih mudah dan menjawab pesan konsumen lebih teratur.

Akan tetapi, beberapa dari pengguna WA bisnis ingin fitur lebih banyak dan YMWA Business Apk hadir sebagai solusinya. Karena, di YMWhatsApp Business telah punya fitur lebih banyak dari WA bisnis. Simak selengkapnya sebagai berikut.

Apa Itu YMWA Business Apk?

YMWA BUSINESS APK

YMWhatsApp Business adalah aplikasi yang merupakan hasil modifikasi dari aplikasi WA Business. YMWA Business yaitu aplikasi versi mod dari WhatsApp bisnis dengan memiliki fitur lebih banyak. Berkat fitur yang ditambahkan membawa keuntungan lebih banyak kepada pengguna WA bisnis.

Baca Juga:  Anime Lovers Mod Apk Nonton Anime Gratis di Android 2023

WhatsApp Business sendiri memiliki fitur yang cukup sempurna bila digunakan untuk berbisnis. Namun, YMWA bisnis menawarkan fitur lebih sempurna lagi dengan fitur lebih banyak. Walau memang pihak pengembang YMWA bisnis bukanlah pihak WA resmi melainkan pihak ketiga.

Diketahui, YMWhatsApp Business Apk dibuat oleh Jesus Muentes yang mana kini Apk tersebut sudah memiliki versi baru. Versi 22.0 adalah versi terbaru dari aplikasi WA mod satu ini. Di dalamnya sudah banyak peningkatan mengenai privasi dan keamanan serta fitur terbaru yang bikin pengguna makin puas.

Menariknya, YMWA bisnis telah hadir sebagai file Apk clon yang memungkinkan Anda sebagai pengguna bisa instal bersamaan WA bisnis resmi. Maksudnya yaitu Anda tidak harus uninstal WA bisnis resmi ketika Anda ingin instal Apk YMWA Business di HP Anda.

Fitur Terbaru di YMWhatsApp Business

YMWA BUSINESS APK

Sebagai aplikasi WA versi modifikasi, tentu YMWA bisnis menghadirkan fitur lebih banyak agar lebih menarik. Beberapa fitur yang disematkan sangat bermanfaat bagi penggunanya. Selain itu, fitur terbaru yang disematkan membuat Anda sebagai para penggunanya tidak akan bosan.

Nah, berikut adalah beberapa fitur terbaru yang disematkan di YMWA Business Apk:

1. Sembunyikan Terakhir Terlihat

Anda bisa menyembunyikan keterangan terakhir terlihat dari pengguna lain atau pelanggan di YMWA bisnis apk. Menariknya, walau terakhir terlihat Anda tidak bisa dilihat oleh pengguna lain, Anda tetap bisa melihat terakhir terlihat pengguna lain.

2. Kirim Gambar HD

Jika Anda berjualan dan para pelanggan ingin melihat daftar produknya, Anda bisa kirimkan gambar atau foto produk. Namun, bila foto produknya tidak memiliki kualitas HD maka para pelanggan tidak bisa melihatnya dengan baik.

Baca Juga:  Download RA WhatsApp (RA WA) Apk iOS Iphone Anti Banned

Namun, YMWA Business bisa memungkinkan Anda mengirim pesan gambar atau foto dengan kualitas yang tetap HD. Selama gambar yang dikirim memiliki kualitas HD maka gambar yang dikirim tidak akan dikurangi resolusinya dan tetap sesuai resolusi aslinya.

3. Melihat Status Terhapus atau Pesan Terhapus

Sama seperti WA biasa, WA business juga bisa membuat status atau story dan melihat status orang lain. Namun, bila status dihapus pengguna maka Anda tidak bisa melihat status tersebut. Hal ini berbeda bila Anda menggunakan YMWA Business.

Karena, di YMWhatsApp bisnis Anda bisa mengatifkan fitur anti hapus status yang berguna untuk Anda tetap bisa melihat status terhapus. Selain status terhapus, Anda juga bisa melihat pesan terhapus dengan aktifkan fitur anti hapus pesan.

4. Simpan Status ke Galeri

WhatsApp biasa atau WhatsApp business jelas saja tidak memiliki fitur untuk simpan status ke galeri. Namun, YMWA Business telah memilikinya, dimana pengguna bisa simpan status sendiri atau orang lain yang sudah diunggah di WA ke galeri.

5. Kirim Video hingga 100MB

YMWA bisnis apk bisa digunakan untuk mengirim video dengan ukuran hingga 100MB dan tidak seperti WA bisnis resmi yang cuma bisa kirim video hingga 16MB saja. Berkat fitur ini Anda akan lebih mudah dalam mengirim video lewat WhatsApp bisnis.

6. Fitur YMWA Business Apk Lainnya

Selain dari 5 fitur diatas, Anda bisa dapatkan fitur tambahan lainnya yang tidak ada di WA bisnis resminya. Nah, daftar fitur lainnya yaitu sebagai berikut:

  • Hitung pesan dalam grup.
  • Fitur privasi tingkat lanjut.
  • Kirim catatan audio hingga 100 MB.
  • Mode pesawat.
  • Nonaktifkan tombol panggil.
  • Pembersih Sampah in-build.
Baca Juga:  3 Cara Download Reels di Instagram, Super Gampang!

Jadi, itulah fitur terbaru yang ada di aplikasi YMWA bisnis apk yang tidak tersedia di WA bisnis resmi. Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi WA mod ini dapat unduh secar gratis lewat link download di bawah ini.

Link Download YMWA Business Apk

DOWNLOAD

Dengan bantuan YMWA bisnis apk yang memiliki fitur lebih banyak, Anda akan semakin mudah mengelola bisnis di WA. Namun, sebelum Anda download aplikasinya syarat yang harus dipenuhi yaitu HP harus Android 5.0 ke atas.

NamaYMWA Business Apk Latest Version
Versi22.0
Ukuran61 MB

Setelah Anda download aplikasinya, Anda perlu aktifkan opsi “Instal Apk Sumber Tidak Dikenal” di HP yang Anda gunakan. Jika opsi tersebut sudah Anda aktifkan maka Anda sudah bisa instal Apk di HP Anda.

Apakah Akun Bisa Diblokir Bila Menggunakan YMWA Business Apk?

amankah?

Diketahui, YMWhatsApp Business Apk memiliki fitur anti banned yang mencegah akun pengguna terbanned. Namun, walau aplikasi ini memiliki fitur tersebut tidak terjamin 100% bahwa akun Anda aman dalam menggunakan aplikasi ini.

Hal itu karena, bila Anda secara berlebihan dalam menggunakan fitur tambaha di YMWA maka akun bisa saja diblokir. Adapun untuk keamanan lebih bagus, Anda bisa download Apk lewat situs web resminya di akuratnews.com.

Penutup

YMWA Business Apk, YMWhastApp Business Apk atau YMWA bisnis Apk merupakan Apk versi mod apk yang dibuat dari WA business. Tampilan aplikasinya mungkin akan beda dari WA bisnis resmi. Namun, fitur utama di dalamnya tidak berbeda. Hanya saja YMWA sudah ditambahkan fitur lebih banyak.

YMWA yang dimodifikasi dari WA bisnis memang memiliki banyak keunggulan yang membuatnya lebih menarik. Namun, penggunaannya memiliki resiko besar seperti akun bisa terblokir atau dibanned. Jadi, harap berhati-hati dan bijaklah dalam instal aplikasi yang ingin Anda gunakan. Terima kasih.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait