oleh

Bom Meledak di Pasuruan, Sebuah Rumah Rusak dan Seorang Anak Terluka

Pasuruan, Akuratnews.com – Warga Desa Pogar Kidul, Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur mendadak geger. Pasalnya, sekitar pukul 12:00 WIB warga setempat mendengar suara ledakan sampai beberapa kali.

Dari info yang berhasil dihimpun Akuratnews.com dilapangan, ledakan berasal dari sebuah rumah kontrakan milik Saprani. Dari keterangan Agus (38) yang merupakan warga setempat mndengar suara ledakan, ada seorang laki-laki yang berusaha lari dari rumah tempat ledakan sambil menenteng tas.

“Mulanya warga mengira itu ledakan yang berasal dari tabung gas elpiji,” terang, Agus pada Akuranews hari Kamis (5/7/2017).

Saat terjadi ledakan, Agus mengaku kebetulan sedang melintas tak jauh dari suara ledakan dan melihat seorang pria keluar dan berusaha lari. Spontan warga berusaha mengejar pria tersebut.

“Pada saat dikejar oleh warga pria itu mengancam bahwa dirinya sedang membawa bom. Sehingga warga takut dan pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut lolos dari kejaran warga,” terangnya.

“Setelah itu warga langsung masuk ke rumah itu dan melihat seorang bocah terluka, dan dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh warga.”terangnya.

Tidak berselang lama setelah terjadi ledakan itu, petugas dari Polres Pasuruan tiba di lokasi dan langsung memasang garis police line.

Sementara, sampai berita ini diturunkan Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono belum dapat dihubungi, sehingga belum diketahui pasti apakah peledakan itu berkaitan dengan kelompok bom pelaku terduga teroris di Surabaya beberapa bulan yang lalu. (Rief)

Komentar

News Feed