oleh

Bupati Bengkulu Selatan Diterbangkan ke Jakarta

Bengkulu, Akuratnews.com – Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (16/05/18) pagi menerbangkan Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud dan beberapa orang yang terjaring operasi penangkapan Selasa petang (15/5) ke Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Enggak ngerti kita, enggak ngerti,” kata Dirwan Mahmud menjawab pertanyaan jurnalis sesaat sebelum berangkat ke Bandara Fatmawati Bengkulu, Rabu (16/5).

Selain Bupati Bengkulu Selatan dan istrinya, ada aparatur negara dan orang dari pihak swasta yang diberangkatkan menggunakan penerbangan Garuda Indonesia bernomor penerbangan GA297 pukul 9.35 WIB dari Bengkulu.

Orang-orang yang terjaring operasi penangkapan pada Selasa malam sudah menjalani pemeriksaan awal KPK di Markas Kepolisian Dearah Provinsi Bengkulu.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengonfirmasi penangkapan Bupati Bengkulu Selatan dan penyitaan uang yang diduga berkaitan dengan proyek-proyek di daerah tersebut.

“Ada tim penindakan di lapangan yang sedang jalan beberapa hari ini. Tadi saya dapat konfirmasi, sudah diamankan beberapa orang di daerah Bengkulu, termasuk kepala daerah dan swasta,” katanya. (Sir)

Komentar

News Feed