oleh

Demokrat Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

Jakarta, Akuratnews.com – Partai Demokrat tetap mendukung Prabowo Subianto dan Siandiaga Salahudin Uno sebagai pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) di pemilihan presiden atau Pilpres 2019.

“Setelah berikhtiar dan berkomunikasi dengan berbagai pihak seperti yang kita ketahui bersama bahwa majelis tinggi demokrat memutuskan untuk mengsung pasangan calon Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai calon Presiden dan calon Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 mendatang,” kata Agus Harimurti Yudhoyon di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Soesilo Bambang Yoedhoyono (SBY, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Tentu sebagai kader inti partai Demokrat, lanjut Agus, saya memberikan dukungan penuh demi kesuksesan dan kemengangan bagi Prabowo-Sandi dalam kontestasi pemilihan presiden 2019 mendatang.

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) yang akrab disapa Ahy itu juga mengucapkan selamat kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Capres dan Cawapres.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada calon presiden dan wakil presiden pak Joko Widodo dan bapak Ma’ruf Amin, semoga kompetisi politik yang tentunya sudah bisa kita prediksi akan berlangsung kompetitif semoga berjalan secara fear adil dan demokratis,” ujarnya.

Ahy juga mengingatkan kepada semuanya agar tetap menjaga kondusifitas dan tetap mengutamakan persatuan. “Ingatlah bahwa harganya terlalu mahal jika karna pesta demokrasi ini kemudian bangsa kita yang majemuk dan besar terpecah belah,” jelasnya

Diatas segalanya mari kita letakkan persatuan kerukunan antar sesama anak bangsa, kompetisi bersifat sementara tidak permanen.

“Kita berkompetisi ingin menghadirkan pemimpin yang terbaik di negeri ini, tetapi jangan kemudian karna kompetisi itu lalu kita menjadi terpecah-pecah, terpolarisasi terlebih karna perbedaan identitas,” tegasnya. (Yan)

Komentar

News Feed