Beranda Nasional GEMPARI Apresiasi Kinerja Polisi Yang Menangkap Pelaku Pembunuhan di Pulomas

GEMPARI Apresiasi Kinerja Polisi Yang Menangkap Pelaku Pembunuhan di Pulomas

185
0
BERBAGI
Hj. H. Patrika S.A Paturusi S.H, Ketua Umum GEMPARI
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Ketua Umum Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja Indonesia (GEMPARI) Hj. H. Patrika S.A Paturusi S.H mengutuk keras pembunuhan yang terjadi di Pulomas, Selasa (27/12/16) Jakarta Timur.

“Saya mengutuk dengan keras aksi pembunuhan dengan biadab di luar perikemanusiaan, apapun motifnya,” ujar Patrika melalui pesan singkat, Rabu. (28/12/16)

Ia turut berbelasungkawa dan berduka kepada keluarga korban dan berharap keluarga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan tersebut.

Wanita yang biasa disapa Anggie ini pun mengapresiasi kinerja polisi yang menangkap pelaku pembunuhan sadis tersebut, ia pun berharap para pelaku dihukum seberat beratnya.

“Saya mengapresiasi kinerja kepolisian dalam menangkap pelaku tersebut, Pelaku harus dihukum paling berat, karena telah memakan korban 11 orang dan enam meninggal,” kata Patrika.

Patrika menambahkan, warga juga harus berempati kepada sekelilingnya untuk menghindari terjadinya kriminalitas dan kejahatan.

Ia juga mengimbau warga agar terus meningkatkan kewaspadaan, baik di lingkungan rumah sendiri maupun di lingkungan tetangga.

Seperti diketahui, polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis di rumah mewah di Jalan Raya Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur. Dua orang pelaku yang ditangkap adalah Ramlan Butar Butar dan Erwin Situmorang.

Dari hasil sementara, polisi mengungkapkan bahwa kasus tersebut adalah bermotif pencurian. Pasalnya, telah ditemukan 2 handphone milik korban. (Ahyar)

alterntif text

LEAVE A REPLY