Beranda Megapolitan Hari Ini KAI Daop I Rekayasa Lokasi Keberangkatan KA Dari Gambir...

Hari Ini KAI Daop I Rekayasa Lokasi Keberangkatan KA Dari Gambir Dan Jatinegara

38
0
BERBAGI
Ilustrasi
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Sebagai langkah antisipasi kemungkinan terhambatnya perjalanan para calon penumpang Kereta Api (KA) menuju stasiun Gambir untuk melakukan perjalanan keluar kota akibat kemacetan di sekitar Monumen Nasional (Monas) akibat adanya aksi damai yang difokuskan di kawasan Monas.

PT KAI Daop 1 Jakarta pada hari Jumat (6/4) akan melakukan rekayasa pola operasi Kereta Api.

“Rekayasa pola operasi tersebut yaitu, 10 Kereta Api yang berangkat dari Stasiun Gambir, mulai pukul 12.35 sampai pukul 18.45 pada hari ini akan berhenti luar biasa (blb) di Stasiun Jatinegara,” kata Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Edy Kuswoyo melalui pesan singkat yang diterima akuratnews. Jumat (6/4) siang.

alterntif text

Dijelaskan Edy, bagi para calon penumpang KA yang keretanya biasa berangkat dari Stasiun Gambir, untuk hari ini bisa berangkat dari Stasiun Jatinegara, selain itu, KA dari luar kota yang biasanya tidak berhenti di Stasiun Jatinegara, hari ini akan berhenti.

“Jadi penumpang Kereta Api yang kesulitan untuk menuju ke Gambir bisa naik dari Stasiun Jatinegara, dimana biasanya Kereta Api keberangkatan Stasiun Gambir tidak berhenti di Stasiun Jatinegara, hal ini demi memudahkan pelayanan penumpang,” jelasnya Edy.

Berikut daftar Kereta Api yang berangkat dari stasiun Gambir dan juga akan berhenti luar biasa (blb) di Stasiun Jatinegara :

Jadwal Keberangkatan Kereta Api Dari Stasiun Gambir dan stasiun Jatinegara. (dok)

“Ke-10 Kereta Api itu, akan tetap berangkat dari Gambir sesuai jadwal, namun ada penyesuaian pola operasi di Stasiun Jatinegara sehingga juga berhenti di sana,” ungkap Edy.

Sebelumnya, rencananya hari ini akan berlangsung aksi didepan kantor Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri dikawasan Gambir Jakarta Pusat. (dk)

LEAVE A REPLY