Beranda Megapolitan Ikatan Mahasiswa Jawa Timur Juarai Pekan Seni Budaya 2017

Ikatan Mahasiswa Jawa Timur Juarai Pekan Seni Budaya 2017

394 views
0
BERBAGI
alterntif text

Bogor, Akuratnews.com – Pentas senibudaya yang digelar di kampus sekolah vokasi Institut Pertanian Bogor (IPB) Cilibende diselenggarakan, pada Minggu (12/11/ 17).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Irmansyah, Direktur Bidang Kemahasiswaan dan dihadiri ketua tim komisi kedisiplinan dan Kemahasiswaan Sekolah Vokasi IPB.

“Alhamdulillah tahun ini IKMA JATIM (Ikatan Mahasiswa Jawa Timur _ red) bisa menjadi juara umum kembali, setelah tahun lalu kita kalah dari kawan kawan Minang,” tutur Haikal, Ketua Kontingen Jawa Timur.

Haikal menuturkan dirinya sangat mengapresiasi kerja sama dari dulur-dulur Jawa Timur hingga mampu menjuarai lima dari tujuh mata lomba.

Ketua Umum ikatan Mahasiswa Jawa Timur Fauzi Gozali menjelaskan, bahwa tugas besar yang memang harus kita lakukan yaitu melestarikan budaya luhur bangsa indonsia yang hari ini sudah mulai dilupakan generasi muda.

“Semoga kegiatan seperti festival budaya ini semakin sering dilakukan sehingga generasi muda mulai terpacu untuk mempelajari budaya daerah,” harapnya. (Dody).

alterntif text

LEAVE A REPLY