oleh

Kapten Inf Tatang Taryono Danramil Yang Rendah Hati

Sukaraja, Akuratnews.com – Kapten Inf Tatang Taryono Danramil Kec Sukaraja Kab Bogor yang baru menjabat beberap bulan ini,begitu fenomenal setelah vidio bela dirinya tersebar di media youtube.

Saat ditemui Akuratnews.com, ayah dari satria (10) begitu bersahaja dan bersahabat, Kapten Inf Tatang Taryono sebelumnya bertugas di bataliyon infanteri 315 sebagai komandan kompi senapan B.

Bertugas di koramil Sukaraja membuatnya begitu dikenal dengan cepat walau baru menjabat, tetapi begitu dekat dengan masyarakat karena keramahannya.

“Kunci untuk menjaga lingkungan yang aman dan kondusip adalah adanya rasa saling menghargai antar sesama,saling asah,asih dan asuh,keamanan itu milik bersama milik kita semua,mari bersatu kita jaga NKRI dan lingkungan yang kita diami” Kata Tatang dengan tegas.

Semua tentara itu harus punya ilmu beladiri,karena itu adalah syarat mutlak prajurit TNI,tetapi saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kelebihan untuk saya.

“Alhamdulilah ilmu bela diri yang saya pelajari bisa bermanfaat untuk saya dan orang lain,jika rekan rekan ingin belajar silahkan saya membuka pintu untuk saudara-saudara saya” ungkap Tatang.

“Saya berharap dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat selama bertugas disini,semoga saya selalu dapat menjaga amanah dan tanggung jawab baik sebagai prajurit dan keluarga” Pungkasnya. (Toro)

Komentar

News Feed