oleh

Kepengurusan PB HMI 2018 – 2020 Resmi di kukuhkan

Jakarta, Akuratnews.com – Susunan kepengurusan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) periode 2018 – 2020 secara resmi telah dilantik dan diambil Ikrarnya oleh Ketua Umum PB HMI yang baru Respitarori Saddam Al Jihad pada kamis (30/03/2018) di Hotel Bidakara Tebet Jakarta Selatan.

Acara pengukuhan tersebut digelar dengan mengangkat Thema ” Merawat Tradisi Ke Ilmuan dan Pengabdian dalam Nafas Keislaman dan Keindonesiaan” thema ini diangkat karena kepengurusan PB HMI 2018 – 2020 ingin membawa HMI menjadi Ormas Kemahasiswaan yang senantiasa mengedepankan keilmuan dan pengabdiannya yang didasari dengan Keislaman dan Keindonesiaan.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa PB HMI telah melaksanakan Konggres ke-30 di Kota Ambon beberapa waktu yang lalu dimana telah memilih dan menetapkan Respiratori Saddam Al Jihad sebagai Ketua Umum PB HMI periode 2018 – 2020 menggantikan Mulyadi P Tamsir yang menjadi Ketua Umum PB HMI sebelumnya.

Selanjutnya untuk mendukung suksesi kepempinannya Respiratori Saddam Al Jihad selaku Ketum PB HMI melantik kepengurusan PB HMI periode 2018 – 2020. Sebagai Sekjen PB HMI periode 2018 – 2020 telah di tunjuk Arya Kharisma Hardy dan untuk Bendahara Umum dipercayakan kepada Taufan Ikhsan T.

Bersamaan dengan Pelantikan PB HMI 2018 – 2020 Ketum PB HMI yang akan segera mendapat gelar Doktor ini juga melantik Kepengurusan Korp HMI Wati (PB KOHATI) periode 2018-2020 dengan menunjuk Siti Fatimah Siagian sebagai Ketua PB KOHATI dengan dibantu oleh Meutia Agustina sebagai Sekretaris PB KOHATI dan Bendahara Korp HMI Wati (KOHATI) dipercayakan kepada Putri Nur Hadianti.

Pada acara pelantikan kepengurusan PB HMI kali ini dihadiri juga oleh Dr. Ir Akbar Tanjug dan Menpora Imam Nahrawi yang juga menjadi saksi serah terima dari Mulyadi P Tamsir kepada Respiratori Saddam Al Jihad selain itu tampak hadir juga Prof Siti Zuhro, Ferry Mursidan Baldan dan beberapa tokoh senior dari Korp Alumni HMI (KAHMI) serta ratusan anggota HMI dan KAHMI dari seluruh Indonesia. (Jewe)

Komentar

News Feed