oleh

Nur Supriyanto: Kota Bekasi Harus Mampu Hadirkan Rasa Aman Bagi Perempuan dan Anak

Bekasi, Akuratnews.com – Calon Wali Kota Bekasi Nur Supriyanto usai menghadiri acara silaturahim Keluarga NF Asyik bertajuk “Bersama Dalam Langkah Menuju Kemenangan” di Perumahan Taman Nirwana Jatimulya Kota Bekasi Jawa Barat.

Nur Supriyanto menyatakan, kota Bekasi sebagai kota metropolis harus mampu menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakatnya, khususnya bagi perempuan dan anak.

Ditemui usai mengahadiri acara silaturrahmi Keluarga NF dan Asyik ia berjanji akan membangun sistem perlindungan bagi perempuan dan anak dengan melibatkan stake holder yang ada agar kota ini tidak memberikan ketakutan bagi kaum hawa dan anak anaka dari bahaya eksploitasi, trafficking, kejahatan seksual dan lainnya.

“Itu menjadi bagian penting dari program saya sebagai paslon wali kota, kita akan bangun kota ini menjadi kota yang layak bagi anak dan perempuan. jadi nantinya sistem akan kita bangun bagaimana kota ini tidak memberikan rasa ketakutan bagi anak dan perempuan tapi sebaliknya manghadirkan rasa kenyamanan dan ketentraman bagi masyarakatnya,” ujarnya kepada wartawan, Selasa, (13/03/18) siang.

Kota Bekasi yang sudah mendapatkan penghargaan sebagai kota layak anak tingkat madya harus terus ditingkatkan.

Jumlah kasus kekerasan pada anak yang semakin bertambah harus menjadi perhatian serius pemerintah daerah.

“Untuk itu agenda ini harus menjadi program prioritas dan mendesak bagi perlindungan dan masa depan perempuan dan anak.” pungkasnya. (Red)

Komentar

News Feed