Beranda Militer Pangarmabar Melaksanakan Kunjungan Kerja Kepada Menteri Kelautan dan Perikanan

Pangarmabar Melaksanakan Kunjungan Kerja Kepada Menteri Kelautan dan Perikanan

65
0
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat  (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., melaksanakan  kunjungan kerja kepada  Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti.. Dalam kunjungan kerjanya, Pangarmabar diterima oleh Menteri Kelautan dan Perikanan  Republik Indonesia di rumah dinasnya, Jakarta Pusat.

Kunjungan kerja Pangarmabar  tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahim dan menyampaikan undangan kepada  Menteri Kelautan dan Perikanan  Republik Indonesia untuk dapat hadir pada peringatan Hari Armada Republik Indonesia tahun 2016. Dalam kesempatan itu, Pangarmabar juga menyampaikan bahwa acara puncak Peringatan Hari Armada RI yang jatuh pada 5 Desember 2016 akan digelar di Komplek Satuan Koarmabar I Pondok Dayung Jakarta Utara. Peringatan  Hari Armada RI tersebut dilaksanakan pertama kali di wilayah barat.

Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti menyambut baik tentang maksud yang disampaikan Pangarmabar dan memutuskan untuk hadir pada kegiatan tersebut. Selanjutnya Menteri Kelautan dan Perikanan RI juga mengharapkan agar Armada Republik Indonesia menjadi armada pengawal samudra yang handal dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan penegak hukum di laut serta menjadi perekat nusantara.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Pangarmabar yang didampingi Asisten Operasi (Asops) Pangarmabar dan Asisten Intelijen (Asintel) Pangarmabar. (Ahyar)

alterntif text

LEAVE A REPLY