Ada Bed Model, Inilah Sensasi Nonton di Stellar Hall Flix Cinema

Jakarta, Akuratnews.com - Setelah dua bioskop berlabel Flix Cinema sukses diluncurkan, kini jaringan bioskop dibawah naungan ASRI (anak perusahaan Agung Sedayu Grup) yang fokus pada premium lifestyle brands, memperkenalkan bioskop ketiganya.

Mengusung konsep lifestyle cinema, Flix Cinema yang berlokasi di Mall of Indonesia (MoI), Rabu (5/2) resmi diperkenalkan pada publik.

Bioskop ini coba mengkombinasikan inovasi yang sarat akan teknologi, comfortable seat serta design interior stylish yang menjadikan pengalaman menonton terasa berbeda.

"Flix Cinema disini terbesar dengan 10 hall dan hampir 1.600 seats," ujar David Hilman, COO ASRI di peluncuran Flix Cinema, Rabu (5/2).

Kesepuluh hall ini, jelas David, terbagi atas beberapa jenis yaitu Silver Hall, Luxe Hall, Platinum Hall dan sebuah hall baru yang juga jadi unggulan, yakni Stellar Hall.

"Masing-masing hall sendiri dijanjikan akan menghadirkan kenyamanan dan fasilitas yang berbeda," ujar David.

Untuk Silver Hall, hadir dengan dua jenis seat yaitu ergonomic seat dan silver bed, sementara pada Luxe Hall, selain gliding super soft seat, juga dilengkapi dengan soft blanket.

Hall yang akan menjadi pilihan para pecinta film, Platinum Hall, merupakan premium class dengan luxurious reclining back dan leg seats, yang dilengkapi fasilitas USB charger dan soft blanket.

"Nah... di Stellar Hall, penonton dapat menikmati film dengan bed model, comfort pillow, soft blanket serta dilengkapi dengan mini bar dan all you can drink on site," papar David.

Tak hanya sampai disitu, selain menawarkan kenyamanan, Flix Cinema juga pastinya menghadirkan teknologi yang mampu mendukung pengalaman menonton film melalui laser projector dan sound yang mumpuni plus layang selebar 23 meter.

"Teknologi ini memberikan gambaran lebih jernih dan lebih tajam dengan layar lebar serta immersive sound," imbuh David.

Kombinasi dari seluruh hal di atas diharapkan memberikan pengalaman menonton yang berbeda secara menyeluruh.

“Flix Cinema memahami bahwa saat ini, penonton film lebih memilih merasakan pengalaman menonton yang berbeda. Artinya dari segi kenyamanan tempat duduk, ketersediaan fasilitas, design interior hingga inovasi, dapat diakomodir oleh sebuah bioskop," ujar David.

Tak hanya itu, selain memposisikan diri sebagai lifestyle cinema, Flix Cinema juga coba berkontribusi dalam menjaga lingkungan melalui kampanye eco-friendly cinema atau bioskop ramah lingkungan.

Kampanye ini dituangkan dalam penggantian kemasan plastik dengan kemasan ramah lingkungan seperti paper straw, cassava bag hingga mengarahkan customer untuk membawa tumbler sendiri.

Selain itu, FLIX Cinema juga menghimbau penonton untuk membeli tiket serta makanan dan minuman secara online melalui aplikasi atau website.

"Hal ini bertujuan memberikan kemudahan customer memilih tempat duduk serta makanan dan minuman yang diinginkan, tanpa harus antri, dan tentunya akan mengurangi adanya sampah kertas," imbuh Frans Arsianto, Head of Leasing and Marketing Communication ASRI.

Konsep lifestyle cinema ini pun dipandang filmmaker, Ernest Prakarsa yang hadir saat peluncuran Flix Cinema sebagai sebuah hal yang mampu menciptakan pengalaman tersendiri.

"Ini bioskop niat banget. Experience-nya memang beda. Padahal saya sebenarnya penikmat film di bioskop yang nggak neko-neko, yang penting suara dan filmnya bagus. Tapi disini, suasana nontonnya jadi asyik," ucap filmmaker yang baru saja sukses menjadikan film 'Imperfect' jadi box office di 2020 ini.

David sendiri berharap, Flix Cinema ini kedepannya mampu hadir memenuhi kebutuhan pecinta film sebagai part of their lifestyle.

"Apalagi kedepannya, cinema masih akan menjadi hiburan yang paling murah. Jadi bisnis ini masih menjanjikan," pungkas David.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga