Panggung Musik Indonesia

Adeline Margaret Berharap Sukses Pada Single Keduanya

Adeline Margaret. (foto dok. Akuratnews.com)

Jakarta, Akuratnews.com- Nama Adeline Margaret, memang belum setenar pe dahulunya seperti Raisa ataupun Isyana Sarasvati.

Namun demikian langkah awal untuk menyamai atau bahkan melebihi pencapaian sen iornya itu terbuka lebar, pasalnya usai sukses merilis single perdananya berjudul ' Bila Saja" pada 2018 lalu, penysnyi cantik bertalenta ini kembali merilis singel berjudul 'Denganmu Lebih Indah '.

Lagu bernuansa pop ini merupakan buah karya dari Bemby Noor dan Mario Kacang.

Tak hanya sebagai pencipta lagu, Bemby dan Mario yang merupakan personil dari 3 Komposer ini juga dipercaya menjadi arranger dan produser single kedua Adeline dibawah naungan label Musik Kece Indonesia.

Berbeda dengan single perdana dari Adeline Margaret sebelumnya yang kental dengan warna groove dari warna musik pop ballad, di lagu "Denganmu Lebih Indah" ini nuansanya lebih ngepop dan bertempo medium.

Di lagu ini karakter suara Adeline Margaret terdengar terasa lebih kuat kualitasnya karena aransemen musik "Denganmu Lebih Indah" ini dibuat sesederhana mungkin dengan unsur akustik yang lebih mendayu.
Hal ini dimaksudkan untuk mengedepankan kualitas suara yang dimiliki oleh Adeline Margaret.

Ini merupakan debuah pertaruhan yang tidak biasa, namun luar biasanya berhasil dijawab oleh Adeline Margaret.

Dari segi lirik, Mario Kacang dan Bemby Noor masih menempuh cerita tentang cinta yang lebih mudah dicerna dan dipahami, tentunya dengan pemilihan dan penyajian diksi yang tak sulit dimengerti. Sebuah kisah tentang seseorang yang ingin memupus kenangan indah masa lalu ternyata dengan kehadiran cinta yang baru lebih indah dalam menjalani semuanya.

Ketika ditanya akuratnews.com tentang apa sebenarnya genre mudik yg disukai, Adeline menjawab:

" Sebenernya saya suka semua jenis musik, tetapi lagu Denganmu Lebih Indah yang ngepop ditambah ada aransemen akustik ini sepertinya lebih cocok atau pas dengan karakter vokal saya", jelas Adeline saat menggelar temu media di kawasan Lebak Bulus, Jaksel, pada Rabu malan 26/6/19.

Single ini memang menjadi sajian yang berbeda dari Adeline Margaret. Ia pun berharap agar sibgl keduanya ini dapat diterima oleh para penggemarnya selama ini, juga pecinta musik diseluruh Indonesia./Irish

Penulis: Irish
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga