Bahas Masa Depan Indonesia

AHY Temui Presiden Jokowi di Istana Negara

Jakarta, Akuratnews.com - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemilu 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berbincang dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di ruang kerja Presiden, Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengaku pertemuannya dengan Jokowi untuk membahas masa depan Indonesia.

"Yang jelas semangatnya kita ingin melihat Indonesia ke depan semakin baik dan kita juga harus terus bisa menyumbangkan pikiran dan gagasan. Ini bagian dari semangat demokrasi dan keinginan mewujudkan Indonesia yang semakin baik," kata AHY dalam jumpa pers di ruang kredensial, Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Menurut AHY, pemerintah dan partai politik harus tetap bertukar pikiran dan saling memberi masukan positif. AHY menjelaskan, masukan yang diberikan tidak hanya mengenai politik praktis, tetapi juga politik yang membangun bangsa.

"Tidak harus selalu berbicara tentang komunikasi politik secara pragmatis, tetapi juga ada hal-hal besar lain dan kita juga harus bisa membangun semangat untuk mewujudkan indonesia semakin baik ke depan," ujar AHY.

AHY mengaku kedatangannya ke istana atas undangan Presiden Jokowi. AHY berbincang dengan Jokowi di ruang kerja Presiden di Istana Merdeka selama 30 menit sejak pukul 16.17 WIB.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Baca Juga