Breaking News

Badai Angin Kencang di Depok Renggut Satu Korban Jiwa

Depok, Akuratnews.com - Hujan deras disertai angin di wilayah Kota Depok, merobohkan sejumlah pohon di beberapa lokasi di Sukmajaya Kota Depok. Satu lokasi diantaranya merenggut korban jiwa akibat tertimpa pohon tumbang.

Pohon tumbang yang terjadi di Jalan KSU, Sukmajaya menimpa enam orang. Satu diantaranya meninggal dunia setelah sebelumnya dikabarkan dalam kondisi kritis.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Igusti N Bronet mrmbenarkan adanya korban jiwa akibat pohon tumbang itu. "Ada enam orang yang tertimpa pohon dan satu orang meninggal dunia dan lima diantaranya luka ringan", terang Bronet, Senin petang,(1/4/2019).

Menurutnya, semua korban merupakan karyawan rumah makan yang sedang berada di dapur. Dugaan sementara pohon tumbang akibat akar pohon yang tidak kuat menahan dahan pohon yang besar dan sudah tergolong tua.

"Saat ini para korban sudah ditangani. Satu orang yang meninggal dibawa pihak keluarganya", kata Bronet.

Dilokasi lain, pohon tumbang mengakibatkan rusaknya sejumlah kendaraan. Satu unit mobil dan dua motor ringsek."kerusakan materil seperti satu unit mobil dan dua motor terjadi di depan kantor Samsat" pungkasnya.

Sejak sore tadi, sejumlah petugas Pemadam Kebakaran bersama warga sekitar telah lakukan pembersihan disejumlah lokasi pohon tumbang.

Penulis: Eko Ahdayanto
Editor:Redaksi

Baca Juga