BREAKING NEWS : Gudang Senjata Brimob Polda Jateng Terbakar

Semarang, Akuratnews.com - Gudang persenjataan Brimob Polda Jateng di Srondol, Semarang, dikabarkan terbakar. Kabar tersebut beredar melalui pesan singkat yang disertai video berisi kepulan asap hitam dan suara ledakan.

"Betul ada kebakaran di lokasi. Laporan kami terima pukul 07.30 WIB," kata petugas Damkar Semarang, Putra, seperti dilansir dari situs nasional, Sabtu (14/9/2019).

Putra mengatakan, sudah ada 7 mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api. Petugas harus hati-hati karena sempat terjadi ledakan.

"Petugas di lapangan tadi sangat hati-hati karena ada beberapa kali ledakan. Tapi petugas memberanikan diri karena lokasi kebakaran dekat dengan permukiman warga," jelas dia.

Dari informasi yang dihimpun, sumber ledakan berasal dari bagian belakang markas Brimob. Asap membubung tinggi hingga terlihat jauh. Sejumlah warga mengambil gambar. Ledakan besar terjadi saat asap mengepul, hingga membuat warga kaget dan ketakutan. Selain itu, suara ledakan hebat juga terdengar hingga radius 5 kilometer.

Warga panik dan berlarian setelah terjadi ledakan keras. Hingga. saat ini belum ada penjelasan resmi atas kejadian tersebut.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Baca Juga