oleh

Bulan Maret Jalan Pahlawan Citeureup di Betonisasi

Cileungsi, Akuratnews.com – Kepala UPT PU Cileungsi, Bondan saat ditemui, mengatakan tahun ini jalan yang rusak, disepanjang jalan pahlawan Citeureup-Babakan Madang akan segera diperbaiki, dibulan maret ini anggaran baru akan diturunkan.

“Sudah menjadi prioritas perbaikan jalan pahlawan Citeureup ditahun 2017 ini, insya allah dibulan maret ini anggaran turun, jalan kami perbaiki dengan cara dicor beton,” ujar Bondan Kepada Akuratnews.com, Rabu. (23/02/17).

“Untuk sementara kami akan tutup dulu jalan jalan yang berlubang dengan batu, agar tidak terjadi genangan, sambil menunggu anggaran,” jelasnya.

“Tidak benar kami tidak memperhatikan kondisi jalan yang rusak dan tidak melakukan perbaikan, sehingga perbaikan menunggu didemo dulu, kami setiap bulan ada tim yang memantau jalan yang selalu melaporkan, dimana titik-titik jalan yang rusak, jika jalan rusak bukan tidak diperbaiki, tapi menunggu anggaran, jika anggaran turun pastilah diperbaiki,” tambahnya.

Untuk drainase sepanjang jalan pahlawan Citeureup akan kami perbaiki juga tapi menyusul, yang penting jalan dulu, kami sudah usulkan, sabarlah semua pasti diperbaiki,” tutup bondan. (Toro)

Loading...

Komentar

News Feed