Bupati Sinjai akan Terima Penghargaan dari Menkes RI

Pertemuan Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai dengan awai media. /Ashari/AKURATNEWS
Pertemuan Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai dengan awai media. /Ashari/AKURATNEWS

AKURATNEWS - Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) dan Persandian Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan mengadakan buka puasa bersama dengan awak media, Sabtu (24/4/2021).

Buka puasa yang dikemas sederhana dan penuh keakraban ini dihadiri langsung pejabat baru Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai, Tamzil Binawan, didampingi Kabid IKP dan Humas Diskominfo Baharuddin Jufri.

"Saya rasa ini waktu yang tepat mengundang rekan-rekan media. Selain silaturahim dan perkenalan, juga karena dalam waktu dekat akan ke Jakarta mendampingi Bapak Bupati Sinjai menerima penghargaan pada puncak peringatan Hari Malaria Sedunia (HMS)," kata Tamzil di ruang kerjanya.

Baca Juga: Wamena dan Pembantaian Orang-Orang Padang dan Bugis

Penghargaan yang dimaksud ini kata Tamzil, adalah Sertifikat Eliminasi Malaria dari Menteri Kesehatan RI. Sinjai sendiri termasuk dari 12 kabupaten/kota di Sulsel yang akan menerima.

"Untuk itu melalui pertemuan ini diharapkan dapat merekatkan silaturahim dan tercipta komunikasi yang baik dengan insan pers dalam penyebarluasan informasi pembangunan Sinjai," ungkapnya.

Mantan Kabag Humas Setdakab Sinjai ini kemudian mengajak para awak media agar dalam menyajikan pemberitaan sosial kontrol lebih mengedepankan keberimbangan, sebab pihaknya mengaku akan membuka diri untuk insan pers.

Baca Juga: Wanita di Sinjai Tewas Didalam Sumur, Begini Kronologinya

“Kalau memang ada yang perlu untuk dikoreksi, silahkan. Kami membuka diri untuk teman-teman media, kalau tidak sempat bisa melalui Kabid dan Seksi Humas saya. Mari kita sama-sama bekerja dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Sinjai,” harapnya.

Pertemuan ini turut dihadiri Kasi Humas Diskominfo Iswan Ahmad, Kasi Pengelolaan dan Penyediaan Informasi Publik Diskoninfo Rosneni, dan Kasi Pengelolaan Media Komunikasi Publik Diskominfo Fatmawati.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Ashari

Baca Juga