‘Cerita #1’, Mimpi Devano Danendra di 17 Tahun

Jakarta, Akuratnews.com - Usai single perdananya dilepas beberapa waktu lalu, penyanyi dan aktor muda Devano Danendra akhimya dapat mewujudkan mimpinya.

Album perdana Devano yang berjudul 'Cerita #1' ini resmi diluncurkan Jumat (14/2) dengan mengusung 10 lagu.

"10 lagu ini, aku kerjasama dengan beberapa musisi seperti Rika Roeslan, Andi Rianto dan Rayi RAN. Ciptaan aku juga ada judulnya 'Ayu'," ujar Devano di Jakarta, Jumat (14/2).

Di album hasil kerjasama antara HP Records, JMSI dan KFC Indonesia, anak pedangdut Iis Dahlia ini pun punya cerita sendiri tentang lagu ciptaannya.

"Tiga bulan lalu (bikinnya), ambil gitar langsung aja bikin," ujar remaja 17 tahun ini.

Album 'Cerita #1' ini berisikan lagu-lagu hits seperti 'Menyimpan Rasa', 'lni Aku' dan juga 'Teman Cintaku' dan tiga single baru berjudul 'Tahukah', 'Kisah Indah' dan 'Ayu'.

Lagu 'Kisah lndah' dipilih sebagai pembuka album ini karena nuansa lagunya yang ringan dan romantis, juga seirama dengan judul albumnya.

“Devano mungkin masih sangat muda tapi potensi serta perkembangannya menjadi superstar di Indonesia. Album ini memiliki kumpulan lagu yang sangat bagus dan saya bangga dengar progres yang dicapai Devano. Nyaris tanpa kritik,” ujar Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI).

Sang ibu, Iis Dahlia awalnya kaget mengetahui bakat sang anak. Lantaran ia dan sang suami ingin Devano menjadi pilot.

"Dia kan anak laki-laki, awalnya sih ingin seperti bapaknya aja. Tapi lihat bakatnya, ya sudah. Saya sebagai orangtua yang punya pengalaman di dunia hiburan, ya pesan aja agar menjalankan dengan baik," pesan Iis.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga