Lolos dari Operasi Linmas dan Polsek Tegalsari

Datangkan Artis Ibu Kota, Diskotik Blue Fish Buka Hingga Dini Hari

AKURATNEWS - Diskotik Blue Fish yang berada di Jalan  Tegasari  nomor 97 tampaknya kebal Hukum. Bagaimana tidak, meskipun dipadati oleh pengunjung yang tidak mematuhi Protokol kesehatan (Prokes), tempat hiburan milik Heri Kuncoro ini lolos dari operasi Linmas Kota Surabaya dan Polsek Tegalsari.

Dari pantauan Akuratnews.com, pada Senin (6/12/21) malam, sekitar pukul 23.45 wib, tampak rombongan Linmas mendatangi Blue Fish. Namun segera ditemui oleh sang pemilik, yakni Heri Kuncuro.

Tak Beberapa lama rombongan Linmas tersebut langsung balik kanan (pergi) , setelah mendapatkan kode dari sang Bos besar.

Para pengunjung serta Karyawan yang berada di dalam juga tampak santai, karena terjamin dengan keberadaan Heri Kuncoro.

“Tenang ae, ada bos Heri di Luar, aman,” kata seorang karyawan wanita.

Tamu yang baru datang juga diyakini oleh para security yang menjaga pintu gerbang di depan. “Tenang aman bos, sudah diamankan. Masuk aja,” kata salah seorang security, sambil membukakan gerbang.

Selain Linmas, tampak juga Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, Iptu Marji Wibowo yang mendatangi lokasi. Namun Marji tidak memasuki diskotik Blue Fiah dan hanya bertemu dengan Heri Kuncoro.

Saat akan dikonfirmasi terkait keberadaannya di tempat tersebut, Marji justru bertanya balik tujuan wartawan akuratnews.com yang memantau situasi di Diskotik group Rasa Sayang ini.

“Lapo awakmu nang kene (ngapain kamu disini?) tak foto lho (saya foto lho),” katanya sambil berlalu memasuki mobil minibus yang ditumpangi bersama anak buahnya.

Berdasarkan informasi yang diterima Akuratnews.com, pada Senin (6/12/21) malam, Manajemen diskotik Blue Fish mendatangkan DJ tamu, yang merupakan artis ibukota yakni Nikita Mirzani.

“Tadi ada Nikita Mirzani, tapi mainnya gak lama. Abang datangnya terlambat,” ujar seorang kordinator LC (mami) yang tak ingin disebutkan namanya tersebut.

Perlu diketahui, Diskotik Blue Fish juga beroperasi hingga pukul 03.00 wib. Padahal berdasarkan Pakta Integritas yang ditandatangani di Kantor BPB Linmas Surabaya, pada Jum’at (22/10/2021) lalu, RHU hanya diperbolehkan buka hingga pukul 00.00 wib.

Penulis:

Baca Juga