Kasus Penista Nabi Muhammad SAW

Diduga Hina Nabi Muhammad, Andre Disumpahin Kek Pupuk Kotoran !

Andre Taulany. (Foto istimewa).

Jakarta, Akuratnews.com - Pelawak sekaligus presenter Andre Taulany beserta Istri dalam sebulan ini terus dirundung persoalan yang membuat publik geram. Sebelumnya, Istri Andre, Rien Wartia Trigina atau Erin Taulany dalam postingan di Instagram menyebut Prabowo sakit jiwa, gila, karena berambisi menjadi presiden tidak kesampaian.

Laporan polisi pun melayang ke perempuan yang diketahui pendukung Capres 01 ini. Meski beralasan jika akun istagramnya di Hack atau diretas seseorang, namun publik, terutama pendukung Prabowo tak percaya begitu saja.

Belum hilang ingatan publik atas peristiwa tersebut, kini persoalan pelik kembali membelit Andre dengan tuduhan yang bukan main kerasnya. Andre dituduh menghina Nabi Muhammad SAW.

Peristiwa itu terjadi saat Andre dan Sule memandu acara talkshow dengan bintang tamu penyanyi Virzha. Cuplikan video kejadian konyol itu kemudian viral di media sosial. Dalam video itu, awalnya Sule sedang membahas bisnis parfum yang digeluti Virzha.

"Ada filosofi mungkin tentang parfum?," kata Sule bertanya.

"Dulu aku pernah baca kisah, jadi Nabi Muhammad dulu dia itu aromanya itu seribu bunga gitu," ujar Virzha.

"Wangi," ucap Sule menimpali.

"Berawal dari situ sih pengen bisa. Kalo kita bisa wangi kenapa nggak gitu loh," kata Virza lagi.

Sule kembali menimpali dengan berkata, "memberikan kenyamanan pada orang-orang ya".

Sule belum selesai bicara, Andre Taulany yang berdiri di belakangnya ikut menimpali.

"Seribu bunga? Itu badan apa kebon," kata Andre Taulany.

Ucapan Andre itu lah yang diduga telah menghina dan menistakan Nabi Muhammad SAW. Hal ini membuat umat Islam geram. Andre pun jadi bulan-bulanan hujatan publik dan netizen.

Salah satu artis yang bereaksi keras kepada Andre adalah Jihan Fahira. Artis cantik ini bereaksi menceramahi Andre lewat cuitan di Twitter. Jihan mengingatkan Andre jika Nabi Muhammad sebelum wafat mendoakan umatnya agar tidak dijilat api neraka.

"Sebelum Nabi Muhammad meninggal Beliau nangis cuma memohon sama Tuhannya semoga umatnya tidak dijilat api neraka termasuk kamu Andre, sekarang kamu hina dia dengan candaan garing "itu badan apa kebon"..," cuit Jihan.

Tak berhenti disitu, Jihan kembali menulis kata-kata menyumpahi Andre. "Ini urusan kamu menghina kekasih Allah yang punya langit dan bumi, kamu hina junjungan umat Islam dengan candaan kek kotoran, dosa apa Rasul sama kamu? Saya pribadi saya sumpahin kamu kek pupuk kotoran buat taneman..," tulisnya.

Jihan kembali mempertanyakan saat semua mahkluk bersalawat untuk Nabi Muhammad SAW, kenapa Andre justru menghina? "Semua mahluk bersalawat untuk Nabi karena beliau Rahmatan Lill alamin, terus kamu hina dengan kalimat "badan apa kebon" agamamu apa c ndre?," Cuitnya.

Agaknya Jihan dan juga kebanyakan muslim menyayangkan perilaku Andre dan Istrinya yang dianggap tak pantas sebagai publik figur. Sayang sekali, jika di tengah kejayaannya, Andre justru jatuh dalam sumpahan netizen.

Penulis:

Baca Juga