Dikaitkan Dengan Prostitusi Online, Irsha Soraya Syok

Jakarta, Akuratnews.com - Kasus prostitusi yang menyeret finalis Puteri Pariwisata berinisial PA dikabarkan ikut menyeret nama selebritas lain.

Belakangan, muncul inisial IS yang dikabarkan ikut terlibat dan sudah menjalani pemeriksaan di Polda Jatim pada 14 November 2019.

Usai diperiksa selama tiga jam, IS yang mengenakan masker hitam dan topi mengaku tak mengenal muncikari bernama Soni Dewangga

"Saya hanya tahu Soni Dewangga, tapi enggak kenal. Saya hanya tahu lewat sosmed," kata IS usai diperiksa.

Lalu, siapa sosok IS? Polisi sendiri enggan memberitahu secara detil identitas IS ini. Hanya disebutkan jika IS seorang selebritis atau figur publik.

Tentu saja spekulasi pun berkembang. Belakangan kemudian santer kabar kalau IS yang dimaksud adalah seorang model dan penyanyi pop bernama Irsha Soraya.

Namun, pelantun lagu 'Sehari Saja' itu buru-buru membantah kabar tersebut. Penyanyi yang dikenal dengan gigi gingsulnya ini menyebut kabar tersebut telah membuatnya stres.

"Aku sangat syok dengan beredarnya inisial IS yang mengarah ke aku. Aku jadi stres berat dan depresi," kata Irsha di Jakarta, Kamis (21/11).

Penyanyi jebolan ajang Miss Popular VOA 2019 ini berharap penanganan kasus ini segera tuntas sehingga namanya juga bersih dan dirinya nyaman beraktifitas kembali sebagai seorang penyanyi muda yang sedang meniti karir.

Dan belakangan ini, Irsha tengah disibukkan dengan jadwal menyanyi yang berada di bawah naungan Glenn Fredly bersama istrinya, Mutia Ayu.

Sebelum menjadi penyanyi, Irsha Sorya memang memulai karier sebagai model jebolan ajang Miss Popular VOA 2019. Di dunia tarik suara, ia sempat merilis lagu 'Sehari Saja' dan 'Jangan Telefon'.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga