Diskotik di Mangga Besar Berdansa Bebas di Masa PPKM Level 3

AKURATNEWS - Tempat hiburan malam diskotik, Pujasera PS berlokasi di Mangga Besar, Jakarta Barat, kembali beroperasi di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 selama 14 hari, mulai 21 September hingga 4 Oktober 2021.

Beroperasinya tempat hiburan tersebut menantang Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 1122 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 Corona Virus Disease 2019.

Kebijakan ini juga merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 43 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4, Level 3, dan Level 2 COVID-19 di Wilayah Jawa dan Bali .

Diskotek Pujasera atau yang akrab disebut PS ini merupakan tempat yang biasanya dikunjungi banyak orang yang mencari kesenangan di malam hari pada masa sebelum pandemi.

Namun, sejak Pemerintah Provinsi Jakarta memberlakukan PPKM seluruh tempat hiburan malam atau restoran dan rumah makan diperbolehkan buka namun dengan aturan yang sangat ketat.

Dari pantauan di lokasi Mangga Besar, Jakarta Barat, (2/10/2021) Pagi dini hari, diskotik PS beroperasi secara diam-diam.

Bahkan management PS menutup pintu utama yang berada di jalan Mangga Besar raya, sehingga dapat mengelabui para petugas yang memang tidak mengetahui kecurangan management PS.

Untuk mengelabui petugas, PS membuka pintunya lewat pintu ruko bertuliskan Siera yang diduga masih satu management dengan PS.

Disaat pengunjung akan memasuki lobby ruko siera, pengunjung memang diukur suhu tubuhnya, bahkan salah satu petugas keamanan juga menanyakan sertivikat vaksin, namun itu hanya pertanyaan sederhana.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Susilo

Baca Juga