‘Doremi & You’ Kini Hadir di Platform DVD

Jakarta, Akuratnews.com – Bagi yang tak sempat menonton film 'Doremi & You' lantaran sudah habis masa tayangnya di bioskop pada pertengahan 2019 lalu, Anda tak usah khawatir. Pasalnya, film musikal bertema persahabatan ini kini hadir melalui platform DVD.

Tampilnya lagi 'Doremi & You ini dalan bentuk DVD ini merupakan buah kerja rumah produksi GoodWork bekerja sama dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI).

Dan untuk memperkenalkannya, para bintang film dan pendukung film ini, yakni Naura, Devano Danendra, Fatih Unru dan Toran Waibro hadir di KFC Tugu Tani, Jakarta, Minggu (27/1).

“Buat temen-teman yang belum nonton film 'Doremi & You', kini bisa nonton di rumah. Mereka yang kangen pada jalinan persahabatan seperti dalam film ini bisa nonton berulangkali,” ujar Ridla An-Nuur, sang produser.

Apa yang membuat JMSI tertarik membesut film ini ni ke format DVD? Selain sambutan yang bagus dari publik, tema musikal dalam film ini juga dianggap menarik dalam belum pernah ada dalam jajaran JMSI.

Dan memang terbukti, hanya dalam tempo kurang dari dua bulan saja, sudah terjual lebih dari 50 ribu keping DVD di seluruh Indonesia.

“Kami sangat bersemangat karena ini film musikal pertama kami. Akting mereka sangat mengesankan. Ada pesan persahabatan yang baik jadi inspirasi untuk anak-anak,” kata Steve Lilywhite, CEO JMSI.

Di film yang masuk nominasi Piala Maya 2020 ini, Naura yang didapuk menjadi Puteri menyebut film 'Doremi & You' kental dengan cerita persahabatan empat anak dari berbagai suku di Indonesia. Mereka bahu-membahu dalam mengatasi berbagai kesulitan.

Jalinan cerita menarik tersebut diselingi oleh tari dan lagu. Salah satunya, lagu Harmoni yang dibawakan duet Naura dan Devano, yang masuk dalam daftar nominasi Piala Maya 2020 untuk kategori Lagu Tema Terpilih.

“Persahabatan kami berempat ini, semoga jadi inspirasi buat teman-teman. Jangan pernah memandang fisik dan ras dalam persahabatan,” pinta Naura.

“Walaupun sudah tidak syuting lagi, kami masih sahabat. Sering kumpul bareng, seperti sudah jadi saudara,” timpal Devano.

Ungkapan senada disampaikan Toran Waibro. Remaja asal Merauke ini menjadikan persahabatan mereka sebagai pengalaman tak terlupakan.

“Saya bersyukur. Puji Tuhan, bisa main film bareng mereka. Ini pengalaman tak terlupakan bagi saya,” kata Toran.

Penulis:
Editor:Redaksi

Baca Juga