DPC dan DPAC Partai Demokrat Seram Barat Gelar Jalan Santai

Seram Barat, Akuratnews.com - Untuk menjadikan masyarakat sehat dan kuat, para pengurus DPC dan DPAC Partai Demokrat Kabupaten Seram Bagian Barat Provinsi Maluku menggelar jalan santai pada Kamis (22/02/18).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Timotius Akerina Wakil Bupati Seram Bagian Barat dan Roy Pattiasina Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provunsi Maluku dan OKK DPD Demokrat Maluku.

Jalan santai yang dilaksanakan DPC dan DPAC Partai Demokrat Kabupaten Seram Bagian Barat Provinsi Maluku ini menempuh rute 1 Km.

Selain diikuti para pengurus, simpatisan Partai Demokrat di wilayah ini juga ikut meramaikan kegiatan olahraga ini. Bukan hanya itu saja, acara ini juga dimeriahkan oleh para grup drum band sekaligus diikuti oleh sejumlah anggota fraksi DPRD Kabupaten Seram Bagian Provinsi Maluku.

Para simpatisan dan pengurus Demokrat Provinsi Maluku dan Demokrat Seram Bagian Barat dan warga setempat nampak sangat antusias mengikuti kegiatan jalan santai ini.

Jalan santai ini digelar juga dalam dalam rangka pelantikan pengurus DPC dan DPAC Partai Demokrat Seram Bagian Barat yang berlokasi di balai Desa Waimital Kecamatan Kairatu Kabupaten Seram Bagian Barat Provinsi Maluku

Selesai melakukan jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan undian berhadiah yang dilakukan oleh Wakil Bupati SBB, Ketua DPD Demokrat Maluku para anggota DPRD SBB Partai Demokrat.

Para pengurus DPAC Partai Demokrat se-Kecamatan serta Pengurus OKK DPD Demokrat Maluku kemudian memberikan hadiah kepada para pemegang kupon berdasarkan nomor undian yang didapatkan.

Adapun hadiah dari kegiatan ini antara lain, payung, 10 unit Sepeda, 3 unit Kulkas serta 3 ekor kambing. ( Srl)

Penulis:

Baca Juga