FOTO : Menlu Selandia Baru Temui JK Sampaikan Duka Cita Bagi WNI Korban Penembakan

Wakil Perdana Menteri merangkap Menteri Luar Negeri Selandia Baru Winston Peters dan Wakil Presiden Jusuf Kalla pada acara Dialog Tingkat Tinggi tentang Kerja Sama Indo-Pasifik di Jakarta, Rabu (20/3). Winston Peters juga melakukan pertemuan bilateral dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla. (foto : Dany Krisnadhi/ANCphoto)

Akuratnews - Wakil Perdana Menteri merangkap Menteri Luar Negeri Selandia Baru Winston Peters dalam pertemuan dengan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Jakarta menyampaikan belasungkawa kepada para WNI yang menjadi korban dalam penembakan di Kota Christchurch, saat melakukan pertemuan bilateral di acara Dialog Tingkat Tinggi tentang Kerja Sama Indo-Pasifik di Jakarta, Rabu (20/3). Peristiwa penembakan di Kota Christchurch mengakibatkan seorang WNI yakni Lilik Abdul Hamid (58) meninggal dunia dan dua orang WNI terluka yang hingga kini masih dirawat di Cristchurch Public Hospital. foto : Dany Krisnadhi/ANCphoto

Wakil Perdana Menteri merangkap Menteri Luar Negeri Selandia Baru Winston Peters berbincang dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla pada pertemuan bilateral disela-sela acara Dialog Tingkat Tinggi tentang Kerja Sama Indo-Pasifik di Jakarta, Rabu (20/3). (foto : Dany Krisnadhi/ANCphoto)

Wakil Perdana Menteri merangkap Menteri Luar Negeri Selandia Baru Winston Peters di acara Dialog Tingkat Tinggi tentang Kerja Sama Indo-Pasifik di Jakarta, Rabu (20/3). Winston Peters juga melakukan pertemuan bilateral dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla. (foto : Dany Krisnadhi/ANCphoto)

Penulis:

Baca Juga