Gabung Nagaswara, Diana Dee Siapkan Single Terbaru

Jakarta, Akuratnews.com - Meski industri musik secara global dinilai masih belum menjanjikan oleh banyak kalangan. Namun tak menyurutkan niat para msusisi untuk terus berkarya dan merilis single maupun albumnya.

Bahkan ada  puluhan single maupun album yang dirilis setiap bulannya, dari penyanyi baru maupun penyanyi yang sudah mapan. Baik  secara indie maupun melalui label, dengan  berplatform digital maupun fisik melaui CD/Vinyl.

Salah satu buktinya ditunjukkan penyanyi cantik dan seksi asal Manado bernama Diana  Dee. Penyanyi yang sejak kecil sudah seneng nyanyi  dan acting ini saat ditemui Akuratnews.com mengaku bahwa dirinya sedang mempersiapkan untuk rilis single terbarunya di bulan Februari mendatang.

“Saya berencana merilis single baru berjudul ‘Warna Warni’ di pertengahan Februari nanti, untuk labelnya kita dibawah label dan manajemen Nagaswara,” jelas Diana saat ditemui di Kokas, Jakarta Selatan, Senin (27/1).

Lebih lanjut Diana menjelaskan bahwa lagu ‘Warna-Warni’  bergenre pop, dan merupakan karya cipta composer terkenal yang sering menelorkan lagu-lagu hits yaitu Dewiq, Pay dan Dmn IX.

“Lagu ‘Warna Warni’ ini merupakan karya Dewiq, Pay dan Dmn IX, sedang yang mengaransemen adalah Pay (ex-gitaris Slank). Untuk proses rekamannya sudah selesai, dan sekarang sedang proses pembuatan video klipnya,”, jelas Diana lebih lanjut.

Lirik lagunya sendiri bercerita tentang warna-warna dalam kehidupan yang masing–masing warna memiliki arti dan makna sendiri-sendiri, sehingga kehidupan ini menjadi berwarna-warni, penuh dengan warna, namun kita semua harus tetap fokus berusaha dan bersyukur atas perjalanan kehidupan yang semuanya sudah ada jalannya masing-masing ini.

Bagi wanita cantik kelahiran Tomohon  9 April ini dunia rekaman sebetulnya  bukan hal baru, sebab sebelumnya ia juga pernah rekaman album rohani. Setelah itu ia juga pernah membuat album yang  khusus membawakan lagu-lagu karya Bartje Van Houten.

“Sebelumnya saya pernah juga rekaman album lagu lagu rohani, terus pernah juga rekaman album yang khusus menyanyikan lagu lagu karya Bartje Van Houten dibawah label Bias,” jelas wanita yang sekarang banyak dikenal sebagai selebgram dengan akun dianadee_sofianmelo_starlight dengan folower 995k ini.

Selain menekuni dunia nyanyi ia juga mengaku pernah juga membintangi beberapa sinetron dan film, Bahkan juga dunia iklan. Namun ketika ditanya lebih suka yang mana, ia mengaku lebih suka nyanyi.

“Kalau ditanya lebih suka yang mana, nyanyi apa akting, jujur lebih suka nyanyi. Karena itu memang kesukaanku sejak kecil,” jelasnya lagi.

Menutup wawancaranya  Diana mengku sangat berterima kasih kepada orang yang selama ini banyak membantu karirnya yaitu seorang musisi yang juga aktor, Henry Surentu. Sebab lewat sentuhan tangan dingin beliaulah ia bisa terjun ke dunia nyanyi  bahkan dunia akting.

“Saya berterima kasih sekali dengan Om Henry Surentu, yang semula hanya tetangga saya ketika tinggal di Jakarta, tetpi sekarang sudah saya anggap seperti orang tua saya sendiri. Beliaulah orang yang pertama kali ngajak nyanyi ngisi acara diacara-acara departemen. Bahkan beliau pula yang mengenalkan saya ke dunia akting,” tutup pemilik nama lengkap Diana Sofian Melo ini.

Penulis: Irish
Editor:Editor
Photographer:irish

Baca Juga