Hadapi Pandemi, IMIP Salurkan Bantuan Alat Kesehatan

Perusahaan asal Tiongkok yang beroperasi di kawasan industri PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) menyalurkan bantuan kepada pemerintah Kabupaten Morowali.
Perusahaan asal Tiongkok yang beroperasi di kawasan industri PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) menyalurkan bantuan kepada pemerintah Kabupaten Morowali.

AKURATNEWS - Sejumlah perusahaan asal Tiongkok yang beroperasi di kawasan industri PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) menyalurkan bantuan kepada pemerintah Kabupaten Morowali.

Yaitu salah satunya berupa dukungan alat kesehatan dalam rangka percepatan penanganan Pandemi Covid-19 di wilayah tersebut.

Bantuan berupa alat medis yang berhubungan dengan respirasi tersebut merupakan bagian dari dukungan yang telah disalurkan sebelumnya sebagai realisasi komitmen kawasan industri PT IMIP terhadap penanggulangan dampak Covid-19 di kabupaten morowali.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan, Ashar M. Ma'ruf, mewakili Pemerintah Kabupaten Morowali. Seluruh bantuan tersebut disimpan  diterima di gudang farmasi dan alat kesehatan milih pemerintah di bungku.

"Bantuan ini merupakan wujud komitmen dari manajemen PT IMIP dan semua perusahaan yang beroperasi di dalam kawasan industri kami," kata Koordinator Satgas Covid-19 PT IMIP, J.P. Agung Nugroho mewakili manajemen di Morowali, Jumat, 17 September 2021.

Kadis Kesehatan, Ashar. M.Ma'ruf mengatakan, pihaknya sangat respek atas sikap dari manajemen PT IMIP beserta seluruh perusahaan asal Tiongkok di dalam kawasan.

Yang sudah berulang kali memberikan bantuan terkait penanganan Covid-19 khususnya di kabupaten Morowali.

"Bantuan ini merupakan bukti komitmen perusahaan untuk bersama kami selalu pemerintah menangani penyebaran covid-19," kata Ashar.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Redaksi
Editor: Zulfahmi Siregar

Baca Juga