Hadir di Rawamangun Street Boba Promo Buy One Get One

CEO Street Boba Jovi Adhiguna (Tengah) saat peresmian store Street Boba keduanya di Rawamangun, Jakarta Timur.

Jakarta, Akuratnews.com – Hanya hitungan hari, setelah membuka store pertamanya di wilayah Ampera Kemang Jakarta Selatan, Street Boba merambah pasar anak muda di wilayah Timur Jakarta, tepatnya di Rawamangun Jakarta Timur. Menjawab para pencintanya, Street Boba hadir di Rawamangun dengan store yang lebih besar dan konsep lebih menarik, khususnya bagi para instagramers dan youtubers yang ingin eksis di social media.

CEO Street Boba Jovi Adhiguna menjelaskan, store Rawamangun secara singkat dibuka setelah sekitar empat hari store Street Boba Ampera dibuka. Dengan pengerjaan yang maksimal dan kerjakeras akhirnya Street Boba Rawamangun dibuka.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih, semoga diberikan kelancaran dengan dibukanya Store Rawamangun, karena kemarin antusiasme sangat luar biasa di Ampere,” ujar Jovi, Selasa (4/2).

Berbicara menu, Jovi menjelaskan, seluruh store akan sama menyediakan menu-menu dari Street Boba. Dirinya mengatakan, seluruh store yang ada merupakan satu kesatuan.

“Menunya akan sama. Kalau di satu store ada menu baru maka di seluruh store akan ada menu baru. Jadi semuanya satu kesatuan untuk menu yang ada bagi store-store kami,” ungkapnya.

Baik menu, begitu pula dengan harga yang dibanderol. Sleuruh harga yang ditawarkan menurut Jovi akan sama dengan seluruh store di bawah benderanya . Harga yang dibanderol serta rasa yang ditawarkan dirasa akan masuk di seluruh middle, baik dari middle low maupun middle hight.

“Kalau misalnya tempatnya kita tidak mengkhususnya di area mana. Karena kita ingin menjawab seluruh fans yang ada, membuka dimanapun pasti ramai. Salah satu mimpi kita ingin membuka store di seluruh wilayah Jakarta, setelah itu baru akan merambah ke kota-kota lain,” imbuhnya.

Untuk store Rawamangun, Jovi mengungkapkan memberikan harga promo bagi fans dan pelanggannya yang ingin menikmati minuman boba yang menyegarkan.

“Sampai tanggal 7 Februari akan ada buy one get one, untuk pembelian langsung di store atau melalui pesanan melalui grabb. Ini yang terbesar kita buat konsepnya bisa instagramable, mereka bisa foto-foto dan menikmati seluruh fasilitas yang ada,” ungkapnya.

Street Boba ke depan akan membuka paket kemitraan bagi siapapun yang ingin menjadi rekan bisnisnya. Namun, sebelum membuka ataupun menerima paket kemitraan tersebut, Jovi menegaskan ingin melihat perkambangan pasar dalam 2-3 bulan ini.

“Rent nya Rp.100-200 jutaan. Kita ingin melihat dulu perkembangan 2-3 bulan ini. Memang sudah banyak yang menanyakan paket kemitraan,” pungkasnya.

Street Boba hadir di Rawamangun tepatnya di Jalan Waru Rawamangun Jakarta Timur. Berada di wilayah tongkrongan anak muda, Street Boba dirasa tepat hadir di wilayah ini menjawab keinginan anak muda akan tempat berkumpul yang nyaman sambil menikmati menuman Boba ala negeri Sakura besutan Street Boba.

Penulis:

Baca Juga