Hendra DS Berharap Medan Semakin Lebih Baik di 2019

Drs H Hendra DS saat bersama para ibu yg menyampaikan aspirasi utk kemajuan kota Medan beberapa waktu lalu. (HSP/Akuratnews)
Drs H Hendra DS saat bersama para ibu yg menyampaikan aspirasi utk kemajuan kota Medan beberapa waktu lalu. (HSP/Akuratnews)

Medan, Akuratnews.com - Drs. H Hendra DS anggota DPRD Medan priode 2014-2019 berharap memasuki tahun 2019 ini kota Medan khususnya dan Sumatera Utara umumnya semakin baik kemajuannya, baik dibidang kesejahteraan masyarakat, pertumbuhan ekonomi, infrastruktur hingga pelayanan publik.

"Kita sudah lewati tahun 2018 dan banyak hal yang sudah kita alami sepanjang tahun itu. Kita berharap tahun 2019 ini pemko Medan dan seluruh elemen masyarakat bergandengan tangan dalam membangun kota Medan terutama mensukseskan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 17 April 2019 mendatang" ungkap Hendra DS kepada Akuratnews.com di Medan, Rabu (2/1/2019).

Hendra juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Medan dan instansi terkait yang telah berupaya memperbaiki berbagai sarana dan prasarana serta pelayanan publik. 

Lebih lanjut sebagai anggota DPRD Medan Hendra berharap, di tahun 2019 pemko Medan lebih serius lagi membenahi infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi masyarakat yang sudah disampaikan berdasarkan hasil reses dan turun ke lapangan.

"Infrastruktur, pertumbuhan ekonomi dan pelayanan publik seperti pengurusan administrasi kependudukan agar tidak dipersulit, karena administrasi kependudukan ini akan menjadi dasar dari segala sesuatu urusan masyarakat Kota Medan" ujar Hendra.

Hendra menambahkan, permasalahan lain yang perlu mendapat perhatian, adalah masalah pasar-pasar tradisional dan tumpukan sampah yang dibuang oleh warga dan dibiarkan sampai berhari-hari sampai hingga menimbulkan bau busuk.

"Kita sudah punya Perda Nomor 6 Tahun 2015 tentang pengelolaan sampah yang belum dijalankan secara maksimal. Perda ini sudah mengatur denda dan konsekuensi bagi masyarakat yang membuang sampah sembarangan, " tegas Hendra. (HSP)

Penulis:

Baca Juga