Ini Resolusi Pemain Film Rizal Biladina di 2022

Rizal Biladina siap menyongsong tahun 2022 dengan semangat baru
Rizal Biladina siap menyongsong tahun 2022 dengan semangat baru

AKURATNEWS - Setelah sukses berakting di web series "My Ghost Friend", pemain film Abu Rizal Biladina siap menyongsong tahun 2022 dengan semangat baru. Semangat itu pula yang dia tancapkan kepada karirnya sebagai seorang pemain film pendatang baru.

Rizal sapaan pemain film "Musyrik (Dosa Terkutuk)" ini, mengaku sudah mendapat tantangan baru di tahun 2022 dengan beberapa judul web series maupun film layar lebar yang akan dibintanginya mendatang.

"Pada tahun 2022 saya sudah mendapatkan tawaran syuting untuk beberapa judul web series maupun film layar lebar. Tawaran itu tentu saja jadi tantangan buat saya dalam menyambut pergantian tahun 2022 ini." Ujar Rizal, Jumat (31/12/2021).

Adapun syuting web series yang akan Rizal lakoni di 2022 itu dilaksanakan pada bulan Januari. Sementara untuk produksi film layar lebar, Rizal menjelaskan baru akan dilaksanakan bulan Februari sampai Maret. Sayangnya ditanya apa saja judul web series maupun film layar lebar itu, Rizal belum mau membocorkannya.

"Jadi awal 2022 saya sudah membuka tahun dengan syuting di web series. Mengenai judul-judulnya saya belum bisa memberitahukan sekarang. Tunggu saja." Pungkasnya.

Sementara terkait resolusi lain di tahun 2022, Rizal mengaku jika dirinya ingin bahagia. Setidaknya keinginan itu dia ungkapkan lewat media sosial Instagramnya. Dia menulis kalimat singkat.

"Nawaitu bahagia di 2022." Tulis Rizal dikutip dari Instagram, Jumat (31/12/2021).

Seiring pergantian tahun pula, Rizal mengaku akan menghabiskan malam pergantian tahun dengan mengunjungi pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Iya betul, saya malam tahun baru di Lombok. Selamat tahun baru untuk semua saya ucapkan. Semoga di tahun 2022 kita semua dapat meraih kesuksesan." Tutup Rizal.

Seperti diketahui, Rizal Biladina sudah bermain di web series "My Ghost Friend" serta "Musyrik (Dosa Terkutuk)".

Kemampuan akting Rizal diasah sejak kecil. Dirinya mengaku sangat enjoy jika mendapat peran yang bertolak belakang dengan sifat aslinya yakni peran antagonis.

Walau mantab beradu peran di dunia akting, Rizal sendiri tak menampik jika suatu saat nanti dirinya akan merambah ke bidang lain, seperti dunia tarik suara atau dunia modeling.***

Penulis: Alamsyah

Baca Juga