Jaga Imunitas di Tengah Omicron, Teuku Wisnu Sarankan Suplemen Madu Ini

AKURATNEWS - Pandemi Covid-19 varian Omicron di Indonesia mulai merebak. Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin pun meminta masyarakat mencermati sejumlah gejala umum akibat penularan varian Omicron.

Secara umum, Menkes mengatakan, infeksi Omicron memicu gejala ringan seperti flu biasa, batuk dan demam, tetapi dengan tingkat penularan yang cepat.

"Sebagian besar kasus Omicron adalah OTG atau asimtomatik atau gejala sakitnya ringan. Jadi hanya gejala pilek, batuk, atau demam yang sebenarnya bisa sembuh tanpa perlu dibawa ke rumah sakit," kata Menkes seperti dilansir dari siaran resmi Kemenkes, baru-baru ini.

Untuk mencegah penularan varian Omicron yang masif ini, penting bagi kita saat ini untuk tetap mawas diri mencegah penularan dengan menekankan prokes sebagaimana mestinya seperti menhindari kerumuman dan mengenakan masker.

Selain menerapkan prokes, kita perlu juga memperkuat imunitas dengan lebih ekstra, salah satunya dengan konsumsi suplemen herbal yang dapat memberikan perlindungan bagi tubuh.

Soal suplemen herbal ini, aktor Teuku Wisnu punya rekomendasi tersendiri. Suami artis Zaskia Sungkar ini menyebut, salah satu suplemen herbal yang bisa menjadi alternatif menguatkan imunitas tubuh adalah Madu Hijau Berlogo M produksi dari PT. Herbal Putih.
Dalam sebuah video testimoni, Wisnu menyarankan masyarakat rutin mengkonsumsi Madu Hijau berlogo M tiga kali dalam sehari untuk kesehatan. Madu Hijau dikatakannya juga mampu mencegah asam lambung yang dideritanya sejak lama. Wisnu mengaku, sudah sembuh total sejak mengkonsumi Madu Hijau logo M.

Terpisah, owner PT. Herbal Putih, Hizrah Bacan mengungkapkan, madu hijau berlogo M yang di produksinya tiga tahun lalu memang memiliki khasiat meningkatkan imunitas dan mencegah masuknya berbagai virus termasuk virus Omicron lantaran setiap tetes madu hijau mengandung Terpenoid, Steroid, Tannin, Alkonoid, Fenolik dan Saponin. Bahan-bahan di atas merupakan kandungan alami dari akar bajakah sebagai zat anti kanker dan peradangan.

"Madu Hijau berlogo M kami menjadi terobosan baru di Indonesia bagi mereka yang hendak kembali pada pengobatan alam atau herbal. Dan berdasarkan riset yang bekerjasama dengan kampus di kawasan Bogor, Jawa Barat, bahwa setiap tetes madu hijau mengandung terpenoid, steroid, tannin, alkonoid, fenolik, dan saponin. Kandungan-kandungan ini dipercaya memiliki sifat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Di sisi lain, madu memang dipercaya memiliki segudang manfaat untuk kesehatan," ujar Hizrah Bacan di Jakarta, Selasa (8/2).

Berdasarkan riset, jelas Hizrah, setiap tetes madu hijau memiliki kandungan yang dipercaya memiliki sifat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan banyak manfaat lainnya termasuk meredakan gejala terpapar virus Omicron.

Dijelaskannya, warna madu hijau ini bukan dari pewarna makanan, tapi campuran ekstrak berbagai daun, seperti daun Kelor, daun Saga, daun Sirih dan Spirulina. Tanaman-tanaman tersebut memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain menambah imunitas tubuh, khasiat lainnya adalah menjaga kesehatan lambung dan usus, menjaga kesehatan liver sampai mencegah peradangan.

Madu Hijau Berlogo M yang asli ini dapat didapatkan di web resmi di www.maduhijau.com atau di toko-toko online dan apotik terdekat.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga