Jalan Rusak Berat, LSM dan Karang Taruna Geruduk Kantor Kecamatan Citeureup

Citeureup, Akuratnews.com - Perwakilan dari beberapa LSM dan pemuda serta tokoh masyarakat,sambangi kantor kecamatan Citeureup, gabungan perwakilan LSM menuntut agar segera memperbaiki jalan raya pahlawan yang kini memang rusak berat.

Kapolsek Citeureup Kompol Faisal Pasaribu, membenarkan bahwa besok (23/2/17) akan ada demo dari beberapa gabungan LSM se-Kecamatan Citeureup, untuk menuntut perbaikan jalan pahlawan yang kondisinya rusak berat. "Informasi yang saya dengar mereka akan menurunkan masa sebanyak 7000 orang," ujar Kapolsek kepada Akuratnews.com, Rabu. (22/02/17).

"Saya berharap bahwa demo warga masyarakat yang menuntut perbaikan jalan, agar sesuai dengan aturan yang berlaku, kalau bisa jangan menutup jalan, karena jalan tersebut milik semua orang, jangan sampai demonya merugikan orang lain, mereka juga pengguna jalan" Ungkap Kapolsek.

Keterangan dari Camat Citeureup Asep Mulyana, bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak UPT terkait dan kabupaten agar segera memperbaiki jalan pahlawan Citeureup dan sangat paham akan keinginan masyarakat untuk segera memperbaiki jalan tersebut.

"Jika jalan ini tidak diperbaiki dengan segera, saya pertaruhkan jabatan saya dan saya akan mundur sebagai camat, saat ini saya sedang berusaha mendorong pihak terkait untuk segera diperbaiki," tutupnya. (Toro)

Penulis:

Baca Juga