Jokowi: Target Menang di Depok Tidak Sulit

Depok, Akuratnews.com - Melihat besarnya antusias massa pendukungnya di Kota Depok, calon Presiden RI nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) merasa optomis bisa raih kemenangan di Kota Depok.

Jokowi bahkan merasa optimis jika raihan suara pada Pilpres 2019, paslon 01 mampu raih minimal 55 persen suara lantaran melihat antusias serta banyaknya massa pendukung yang hadir diacara sillaturahmi kebangsaan bersama masyarakat dan tokoh lintas agama se-Depok di Hotel Bumi Wiyata, Margonda Depok, Kamis (11/4/2019).

"Masa sih semangatnya kayak begini enggak dapat. Dapat, dapat, dapat. Kita punya waktu 6 hari, asal kita mau bekerja keras semuanya kita ajak 17 April untuk coblos nomor 01," kata Jokowi kepada awak media.

Menurut Jokowi, dengan semangat dan militansi yang tinggi dari semua pendukungnya maka target menang di Depok tidak akan sulit untuk dicapai.

Pada kesempatan itu, Jokowi juga mengajak para pendukungnya untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan meski berbeda pilihan pada Pilpres 2019.

"Maka itu harus dijaga kesatuan, persaudaraan, ukhuwah Islamiyah dan watoniyah. Bangsa Indonesia harus bersatu," ajaknya

Ia mengungkapkan, Depok merupakan miniatur Indonesia karena ada banyak budaya, agama, dan sukunya. Ia kemudian mengajak masyarakat untuk mengedepankan persatuan meski beda pilihan politik di Pemilu 2019.

Penulis: Eko
Editor: Yandi Permana

Baca Juga