Julia Putri Noor, si Cantik Peduli Anak Ini Dinobatkan sebagai Top Woman Professional

Julia Putri Noor memegang penghargaan "Top Woman Professional". (Foto Dok. Akuratnews.com)

Surabaya, Akuratnews.com - Berkat kepeduliannya terhadap perlindungan anak, mengantarkan figur ini terpilih sebagai 'Top Woman Professional'.

Dia adalah Julia Putri Noor. Wanita cantik kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan ini terpilih bersama 37 orang berprestasi lainnya yang menerima penghargaan dari Pusat Prestasi Indonesia didukung Rajasa Web serta Pusat Profil dan Biografi Indonesia pada pergelaran acara bertajuk "A Night With The Stars 2019 - Grand Award Ceremony" di Shima Room, Majapahit Hotel, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (6/9/2019) lalu.

Selama ini, Julia Putri Noor dikenal aktivis wanita pegiat perlindungan anak melalui lembaga yang didirikannya, yakni Jendela Pendidikan Nusantara (JPN).

"JPN yang saya dirikan ini bertujuan untuk memberikan perhatian dan empati khusus bagi anak-anak, terutama perlindungan anak," katanya pada Akuratnews.com yang ditemui seusai acara penyerahan penghargaan.

Lebih lanjut Julia Putri Noor menuturkan, sebagai aktivis JPN, dia menunaikan 'sedekah ilmu, wakaf waktu' demi komitmen pada generasi milenial.

"Meski, saya punya keluarga, suami dan anak. Alhamdulillah, mereka mendukung aktivitas saya. Bahkan, saya meyakini, memberikan perhatian dan membantu anak-anak di luar sana, Allah swt bakal menjaga anak-anak saya, termasuk keluarga saya," ujarnya.

Mengenai penghargaan, Julia Putri Noor menjelaskan, itu merupakan momentum untuk memberi semangat dan energi agar baik dirinya, pengurus maupun volunter JPN, ke depan berkiprah dan berkarya lebih baik.

"Saya merasa bersyukur, meskipun penghargaan itu untuk pribadi saya, tapi saya dedikasikan pada JPN," cetusnya.

Pengabdian dan dedikasi Julia Putri Noor tersebut, tampaknya tidak bertepuk sebelah tangan, bisa jadi berbuah manis. Pasalnya, salah satu ormas di Kota Makassar telah mengusung dia menjadi bakal calon Walikota Makassar 2020 mendatang. Semoga! (*)

Baca Juga