Kadis Koperasi Sinjai Tutup Usia, Wabup AKAR Ajak Jamaah Doakan Almarhum

Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong (AKAR) meresmikan Masjid H. Mahmud Azizah di Dusun Kaddorobukua, Desa Barania, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. /Ashari/AKURATNEWS.

AKURATNEWS - Kabar duka datang dari pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Sinjai, La Baba Faisal meninggal dunia pada Jumat (11/6/2021) pagi tadi sekitar pukul 08.15 Wita.

Mendengar kabar duka tersebut, Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong (AKAR) yang sedang melaksanakan perjalanan kunjungan kerja ke Kecamatan Sinjai Barat, menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya salah satu ASN terbaik Sinjai.

Saat tiba di Kecamatan Sinjai Barat, tepatnya di Masjid H. Mahmud Azizah di Dusun Kaddorobukua, Desa Barania, yang akan diresmikan penggunaannya, orang nomor dua di jajaran Pemerintahan Kabupaten Sinjai ini mengajak jamaah untuk mendoakan almahrum La Baba Faisal.

"Baru saja menerima kabar duka, salah satu ASN terbaik kita meninggal dunia. Untuk itu kami meminta keikhlasan para jamaah mendoakan dan membacakan surah Al Fatihah untuk almarhum La baba Faisal," ucap Wabup AKAR sebelum membacakan sambutan resminya.

Dari informasi yang dihimpun jenazah almahrum La Baba Faisal berada di kediaman di Jalan Bulu Lasiai (Tangka Dalam), Kecamatan Sinjai Utara.

Penulis: Ashari

Baca Juga