Peristiwa

Kapospol Tewas Ditabrak Usai Pulang Tugas Pengamanan Pemilu

Kupang, Akuratnews.com - Kepala Pos Polisi (Kapospol) Tuapukan, Aipda Stef Pekuali (40) tewas ditabrak pikap saat dalam perjalanan pulang setelah menjalani tugas pengamanan pemilu. Aipda Stef Pekuali, anggota Polres Kupang ini sebelumnya meminta izin kepada rekannya karena sakit.

Aipda Stef Pekuali selama masa pengamanan pemilu ditugaskan mengawal kotak suara di panitia pemilihan Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur. Karena sakit, dia meminta izin kepada rekannya untuk kembali beristirahat ke rumah.

Namun, dalam perjalanan pulang korban yang mengendarai sepeda motornya mengalami kecelakaan dengan sebuah mobil pikap pada Jumat (19/04/2019) sekitar pukul 17.30 Wita.

Sepeda motor yang dikendarai ditabrak mobil pikap di Jalan Timor Raya Kilometer 20 persis di depan penjual sasando Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Istri korban, Febe Maryanti mengatakan, sejak pagi sudah memiliki firasat buruk. Dia sempat mencium aroma khas suaminya dalam kamar. Beberapa saat kemudian tetangga datang dan menyampaikan kabar duka suaminya yang mengalami kecelakaan.

Penulis:

Baca Juga