Kejar Omset Rp20 Miliar, ‘MeMiles Rockin Bali’ Digelar

Denpasar, Akuratnews.com - Usai menggebrak Jakarta dengan 'Pestanya Rakyat MeMiles' di awal bulan dan diikuti 'Pesta Bonus' di pertengahan November, aplikasi advertising MeMiles kini menggebrak pulau Dewata, Bali.

Mengambil lokasi di Prama Sanur Beach Hotel dengan dibalut event bertajuk 'Memiles Rockin Bali', dalam dua hari MeMiles coba memaparkan sejumlah program sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat di Bali.

Di awali pada Kamis, 28 November 2019 dengan tema Beach Party, sejumlah testimoni dari member yang telah sukses dipaparkan ke hadapan pengunjung yang datang.

"Fokusnya, kita ingin melakukan terobosan dan sistem baru yang ingin mensejahterakan rakyat Indonesia. Jangan pernah berpikir kecil, mulai dengan berpikir dan bermimpi besar," ujar Master Leader MeMiles, dr Eva Martina Louisa saat tampil di atas panggung.

Usai sejumlah testimoni, pengunjung yang memadati pantai di Prama Sanur Beach Hotel ini pun dihibur oleh penampilan GoBlocks band.

Di hari kedua, Jumat 29 November yang juga merupakan puncak acara, sejumlah rewards juga dibagikan kepada para member.

"Saat ini, MeMiles sudah memiliki 230 ribu member dan di tahun depan, target kita dua juta member. Tak hanya itu, kita juga menargetkan di setiap provinsi akan ada kantor perwakilan. Bali ini adalah kantor kedua setelah di Jakarta. Next, di Palu dan Ternate," ujar perwakilan manajemen MeMiles, Raam saat naik di atas panggung.

Ditambahkan Managing Director MeMiles, F Suhanda, ajang roadshow MeMiles kali ini lebih  bersifat entertainment

"Kita memang sedikit bagi bonus, karena sudah ada event tersendiri. Kita coba lebih ingin menghibur sekaligus memberi bukti bagi warga Bali," ujar Suhanda seraya menyebut jika ajang "Rockin Bali' ini menargetkan omset Rp20 miliar.

Di penghujung acara, penonton yang memadati panggung di pinggir pantai ini pun dihibur dengan penampilan penyanyi top tanah air, diantaranya Regina dan Lucky Indonesian Idol, Ello, Candil dan Sammy Simorangkir.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga