Kisah Promil yang Berhasil Setelah Penantian Empat Tahun dengan Konsumsi Madu Amil

Pasangan yang berhasil dalam program kehamilan, dengan melakukan gaya hidup sehat.

Jakarta, Akuratnews.com - Momongan jadi salah satu yang kehadirannya di tunggu-tunggu dalam pernikahan. Ada pasangan yang mudah mendapatkannya ada pula pasangan yang lama untuk memilikinya.

Tangisan dan sindiran selalu dirasakan oleh setiap pasangan yang sulit untuk memiliki momongan. Maka tak heran, setiap pasangan yang sulit punya momongan selalu melakukan banyak cara mulai dari pergi keluar negeri hingga ke bayi tabung.

Namun, selain duka, ada banyak juga cerita bahagia dalam perjalanan mereka. Tidak sedikit mengakui bahwa di saat sudah berada pada titik kepasrahan, saat itulah Tuhan menghadirkan kado terindah berupa kehamilan.

Seperti kisah pasangan Bunga Permatasari dan suami yang berjuang untuk memiliki momongan setelah menikah pada Oktober 2019. Bunga dan suami tidak ada niatan menunda untuk memiliki momongan tapi setelah 1 tahun menikah keduanya merasa gelisah karena belum kunjung hamil.

Akhirnya, keduanya memutuskan untuk ke dokter dengan tujuan memeriksa apa yang menyebabkan mereka lama punya momongan. Setelah diperiksa ternyata keduanya memiliki berat badan berlebih dan akhirnya dokter menyarankan untuk mulai untuk olahraga dan menerapkan gaya hidup sehat. Bunga juga memiliki kendala haid yang kurang lancar semenjak memiliki berat badan berlebih.

Pada saat itu dirinya mencari produk yang bisa menyuburkan pasutri agar segera bisa cepat punya momongan. Bunga memilih Madu Amil setelah melihat iklan, dan memutuskan membeli paket pasti hamil (2 botol wanita + 2 botol pria). " Saya dan suami mengonsumsi madu ini sambil menerapkan gaya hidup sehat dan berolahraga," ucapnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga