oleh

Besok Malam Kodaline Konser Tunggal di Istora Senayan

Jakarta, Akuratnews.com – Band asal Irlandia, Kodaline kembali sambangi Indonesia. Bagi Kodaline, kedatangannya kali ini merupakan yang ketiga kalinya.

Yang membedakan kedatangan mereka dari yang sebelumnya adalah, jika sebelumnya mereka tampil di acara festival, kali ini band yang digawangi Steve Garrigan, Vinny May, Jr, Jason Boland dan Mark Prendergast ini akan menggelar konser tunggal bertajuk ‘The Politics of Living Tour’ yang dipersembahkan Bold Xperience di Istora Senayan, Jakarta.

Pada penampilannya nanti pemilik lagu hits ‘All I Want’ ini akan membawakan kurang lebih tujuh belas lagu hits dari album pertama hingga album ketiga mereka.

“Sesuai misi Bold Xperience, kami mensupport event-event ekslusif untuk memberikan pengalaman terbaik bagi audience. Seperti halnya konser Kodaline ini, pastinya akan memberikan pengalaman luar biasa bagi penggemar musik tanah air,” ujar Mulyadi Sugiono, perwakilan Bold Xperience saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (28/2).

Acara yang akan digelar pada 1 Maret 2019 ini diprediksi akan berlangsung sangat meriah.

“Euphoria konser semakin terasa, hal ini ditandai dengan penjualan tiket yang sudah mencapai 80% dari 5.500 lembar tiket yang dirilis. Bahkan saat presale, kami menyediakan sekitar 1.500 lembar tiket dan langsung ludes terjual habis hanya dalam waktu kurang dari 10 menit,” papar Bimo Nugroho, Founder Gudlive selaku promotor konser.

Segala kemudahan juga akan diberikan kepada penonton di venue. Mulai dari toilet, musholla hingga stand makanan dan minuman disediakan panitia di Istora Senayan.

“Sehingga penonton diimbau membawa barang yang benar-benar dibutuhkan saja,” imbuh Bimo.

Untuk pemesanan tiket, promotor juga telah menggandeng DANA, penyedia layanan dompet digital sebagai salah satu sponsor sehingga penonton bisa dengan mudah mendapatkan tiket secara online.

“Kami sangat bangga bisa terlibat dalam konser Kodaline yang digelar di Jakarta dan sangat antusias dalam menghadirkan pengalaman bertransaksi digital masa depan melalui dompet digital DANA,” jelas Chrisma Albandjar, Chief Communications Officer DANA.

Lebih lanjut, Chrisma menambahkan, penonton dapat dengan mudah menggunakan dompet DANA. dengan hanya mengunduh aplikasi DANA pada smartphone berbasis Android maupun IOS.

“Penonton dapat dengan mudah, cepat dan aman dalam bertransaksi digital di area FnB yang telah disiapkan oleh promotor,” lanju Chrisma.

Sementara itu masih dalam kesempatan yang sama para personil Kodaline mengaku senang berada di Indonesia.

“Saya senang bisa kembali ke Indonesia. Indonesia negara yang banyak dengan keunikan, termasuk makanannya. Kami menyukai nasi goreng dan akan mencoba makanan lain yaitu bakso dan nasi padang,” ujar para personil Kodaline.

Hingga hari ini, masih ada tiket tersisa yang bisa dipesan secara online melalui Tiket.com, blibli.com, thepointofsale.co.id dan eventevent.com.

Selain itu pada hari H yaitu Tgl 1 Maret 2019, panitia juga akan menjual tiket On The Spot (OTS) di Istora Senayan.

Selain penjualan tiket On The Spot pada hari H, panitia juga sudah menyediakan booth atau Tiket Box untuk penukaran e-voucher yang akan dibuka mulai pukul 14.30 sampai 17.30 WIB. (Irish)

Loading...

Komentar

News Feed