oleh

KPU dan IMPAS BINJAI Kolaborasi Sosialisasi Pemilu Milenial

Binjai, Akuratnews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai bersama Ikatan Pemuda Pemerhati Sosial (IMPAS) menggelar Sosialisasi dan Pendidikan bagi Pemilih di Komplek Handayani, Jati Karya Kota Binjai, Selasa (5/2) lalu.

Kegiatan ini mengusung tema ‘Pemilihan berdaulat Negara Kuat dan Sukseskan Pemilu 2019’. Kegiatan ini juga ditujukan dalam rangka peningkatan partisipasi pemilih khususnya bagi pemilih pemula dan muda di kota Binjai.

Dalam acara ini turut hadir pula Komisioner KPU Kota Binjai, Robby Affandi dan Arkam.

“Masa depan bangsa ditentukan oleh pemuda, bila pemuda saat ini seperti IMPAS peduli akan pemilu, maka pemuda Indonesia akan berjaya,” ujar
Robby Afandi.

Hal senada juga disampaikan oleh Arkam, ia berharap bahwa kaum milenial menjadi penentu pemilu tahun 2019. Pasalnya, hampir 60 persen lebih pemilih dari kaum milenial.

Muhammad Yusuf Habibi, S. Sos Ketua Umum IMPAS menerangkan, pihaknya berkomitmen membantu KPU dalam meningkatkan partisipasi masyarakat.

“Kegiatan seperti ini sangat penting dilaksanakan, karena kami dari IMPAS berkomitmen membantu KPU Kota Binjai dalam meningkatkan partisipasi masyarakat khususnya dalam pemilih pemudaf dan milenial,” tegas Habibi. (Najib)

Loading...

Komentar

News Feed